Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang

Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang

Selasa 28 November 2017, 14:31 WIB Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang Jabbar Ramdhani - detikNews Petugas mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Mawar, Cipe…

Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang

Selasa 28 November 2017, 14:31 WIB Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta Tumbang Jabbar Ramdhani - detikNews Diterpa Angin Kencang, 3 Pohon di Jakarta TumbangPetugas mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Mawar, Cipete Selatan, Cilandak, Selasa (28/11) (Foto: Dok. Twitter BPBD DKI Jakarta) Jakarta - Tiga pohon di wilayah Jakarta tumbang karena diterpa angin kencang. Salah satunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
"Untuk informasinya benar, ada pohon tumbang di Jalan Mawar, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Penyebabnya karena angin kencang," kata agen call center Jakarta Siaga 112, Nadi, ketika dihubungi, Selasa (28/11/2017).
Dia mengatakan ta k ada korban jiwa dari peristiwa ini. Pohon tersebut hanya menimpa kabel PLN.
"Tidak ada korban hanya menimpa kabel PLN," tuturnya.
Peristiwa serupa juga terjadi di dua lokasi lain. Di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dua pohon tumbang karena angin kencang.
Dilihat dari akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, lokasi pohon tumbang tersebut di Jalan Garuda, Kemayoran, Kemayoran, Jakpus.

[Gambas:Twitter]


Sementara satu lokasi lainnya yakni di Jalan Casa, RW 04, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus. Di lokasi ini, pohon tumbang menimpa 3 kios dan 3 tiang listrik.
"Ada pohon tumbang di dua lokasi berbeda, untuk yang di Jalan Garuda sudah selesai penanganan. Penyebabnya, dari info yang kita terima karena angin kencang," tuturnya.
(jbr/idh)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Selatan

Tidak ada komentar