HUT KORPRI ke-46, Sekda Lamtim : Momentum Meningkatkan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

HUT KORPRI ke-46, Sekda Lamtim : Momentum Meningkatkan ...

HUT KORPRI ke-46, Sekda Lamtim : Momentum Meningkatkan ...

Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera. Foto : Nainggolan/Kupastuntas.coKupastuntas.co, Lampung Timur â€" Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera be…

HUT KORPRI ke-46, Sekda Lamtim : Momentum Meningkatkan ...

HUT KORPRI ke-46, Sekda Lamtim : Momentum Peningkatan Kebersamaan 1
Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera. Foto : Nainggolan/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Lampung Timur â€" Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten yang ada di Lampung Timur dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dari waktu ke waktu dalam mengemban tugas pelayanan, dan pembangunan.

Hal itu diungkapkan pada acara Puncak peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di halaman kantor KORPRI Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/11/2017).

Pada kesempatan itu, Syahrudin mengung kapkan, bahwa bertepatan pada Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur ini. Dia berharap hari ini menjadi sebuah momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan, gotong royong, dan bekerja secara bersama-sama.

“Sebagaimana slogan kita, yakni setia sepanjang masa, kita ingin ada suatu kebersamaan bahwa dengan adanya kesetiaan dalam melaksanakan tugas, mudah mudahan hal hal yang menjadi harapan baik pimpinan maupun masyarakat dapat kita emban secara bersama sama pula,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membagikan dua buah sepeda motor, sepuluh sepeda gunung dan puluhan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta kegiatan HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017. (Nainggolan)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Lampung Timur

Tidak ada komentar