Jokowi Bertemu Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Ada Apa? - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jokowi Bertemu Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Ada Apa?

Jokowi Bertemu Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Ada Apa?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Keduanya bertemu di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis…

Jokowi Bertemu Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Ada Apa?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Keduanya bertemu di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (30/11).
Sebelum bertemu Airlangga, Jokowi melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum PPP Romahurmuzy (Romy) sekitar pukul 09.00 WIB. Pertemuan tersebut diduga terkait dengan akan majunya Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur, yang merupakan kader PPP.
Selang satu jam, Jokowi kemudian bertemu dengan sejumlah perwakilan DPD I Partai Golkar. Pertemuan tersebut terkait dengan pergantian Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Nama Airlangga muncul untuk menggantikan posisi Setya Novanto sebagai Ketua DPR. Potensi Airlangga semakin kuat karena Jokowi disebut telah memberikan dukungan untuknya.
Sekitar pukul 11.26 WIB, dua minibus yang membawa rombongan DPD I terlihat menjemput dan kemu dian meninggalkan lingkungan Istana Bogor. Tak berselang lama, Airlangga yang sudah ada di ruang tunggu, kemudian masuk Istana Bogor.
Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih jauh mengenai pertemuan dengan perwakilan dari kedua partai tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Bogor

Tidak ada komentar