Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi

Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi

Minggu 26 November 2017, 15:26 WIB Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi Sey - detikNews Foto: Tower BTS roboh di Cipay…

Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi

Minggu 26 November 2017, 15:26 WIB Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis Polisi Sey - detikNews Lokasi Tower BTS yang Roboh di Cipayung Dipasang Garis PolisiFoto: Tower BTS roboh di Cipayung. (Seysha Desnikia/detikcom) Jakarta - Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur masih berupaya mengevakuasi tower Base Transceiver Station (BTS) yang roboh di Cipayung. Garis polisi tampak terpasang di lokasi.
Pantauan detikcom di Jalan Bandar Jati No 23, Setu, Cipayung, Jakarta Timur, pukul 15.10 WIB, Minggu (26/11/2017), garis polisi dipasang untuk melokalisir agar evakuasi mudah.< br/>Tiga rumah rusak parah akibat tertimpa tower itu. "Rata-rata kamar yang kena timpa," kata seorang warga di lokasi.
Petugas Sudin PKP Jakarta Timur, Bahrul, sebelumnya mengatakan proses evakuasi tower ditunda karena menunggu koordinasi dengan pemilik tower BTS.
"Kita mau evakuasi masih tertunda. Kita lagi kesulitan untuk koordinasi dengan pemiliknya BTS, agar pemilik tahu. Kita belum tahu itu boleh dipotong atau tidak," ujar Bahrul saat dihubungi.
(idh/jbr)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Timur

Tidak ada komentar