Luar Biasa… Hanya Satu Mobnas DPRD Lahat Bayar Pajak - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Luar Biasa… Hanya Satu Mobnas DPRD Lahat Bayar Pajak

Luar Biasa… Hanya Satu Mobnas DPRD Lahat Bayar Pajak

Ilustrasi.LAHAT â€" Kesadaran sebagian anggota DPRD Lahat, membayar pajak kendaraan dinas, masih sangat rendah. Dari 20 unit mobil dinas yang didata UPTB Bapenda Sumsel K…

Luar Biasa… Hanya Satu Mobnas DPRD Lahat Bayar Pajak

Ilustrasi.

LAHAT â€" Kesadaran sebagian anggota DPRD Lahat, membayar pajak kendaraan dinas, masih sangat rendah. Dari 20 unit mobil dinas yang didata UPTB Bapenda Sumsel Kabupaten Lahat, hanya satu unit yang hidup pajak.

“Sangat disayangkan, 19 unit mati pajak,” kata Kepala UPTB Bapenda Sumsel Kabupaten Lahat, M Umar Syarif. Sekretariat DPRD Lahat pun sudah disurati UPTB Bapenda Sumsel Kabupaten Lahat, meski belum ada respon untuk membayar kewajiban itu.

Umar juga tidak mengetahui keberadaan lima unit mobil dinas dewan, yang berdasarkan keterangan Sekwan Lahat, HM Safrani Cikmin, sudah dikembalikan dewan. “S oal lima unit lagi kami tidak tahu dimana disimpan. Yang ada hanya 20 unit di parkiran Mes Pemda, itu juga ada satu mobil sudah diganti pelat hitam,” ujarnya. (irw)

Berita Lainnya!

Gempa Guncang Sigi Sulteng, Warga Berhamburan... La Nina Lemah, Waspada Longsor dan Banjir Syarat Terlalu Berat Lobi Kemen PAN-RB Gunakan Teknologi untuk Majukan Ekonomi Sumber: Google News | Warta 24 Lahat

Tidak ada komentar