Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan ...

Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan ...

Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan Metropolitan Baru Sehingga menurutnya hal itu sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era globalisa…

Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan ...

Olympic Group Bersinergi dengan Pemkot Bogor Bangun Kawasan Metropolitan Baru

Sehingga menurutnya hal itu sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era globalisasi.

WARTA KOTA, BOGOR - Bertepatan dengan hari kebangkitan Olympic Group, Olympic City melakukan peletakan batu pertama pada kawasan Olympic City, Rabu (29/11/2017).

Founder Olympic Development, AU Bintori mengatakan bahwa peletakan batu pertama ini dilakukan pada hari kebangkitan Olympic dikarenakan pihaknya ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olympic City di bawah naungan Olympic Group.

"Olympic City juga berkomitmen untuk terus memberikan peran aktif untuk menjadi mitra terpercaya agar ikut mengembangkan Kota Bogor ke arah yang lebih baik," katanya.

Ia juga menjelaskan b ahwa Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan Olympic yang lebih dikenal dengan masyarakat sebagai bisnis furniture yang berkembang menjadi bisnis properti.

Sehingga menurutnya hal itu sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era globalisasi.

Pada kegiatan peletakan batu pertama itu pihak Olympic City juga melakukan MoU dengan China Contruction Third Engineering Bureau co, LTD dan Country Garden yang merupakan kontraktor atau Developer.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima, Arya Sugiarto yang juga turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut mengatakan bahwa kawasan tersebut kedepannya akan menjadi kawasan Metropolitan yang baru untuk kedepannya.

" Jadi kita berharap kantor-kantor perusahaan tidak lagi diseputar Kebun Raya Bogor karena nantinya akan bergeser kesini, begitu kira-kira perinsip utamanya, jadi sesuai rencana pembangunan jangka menengah Kota Bogor dan rencana detail pembangunan Kota Bogor, disinilah kawasan m etropilitan yang baru kedepannya," ujar Bima disela-sela acara.

Nantinya kata Bima setelah pembangunan property mulai tumbuh, Pemerintah Kota Bogor akan terus melakukan pembangunan insfrastruktur sebagai pendukungnya.

"Jadi ini kawasan yang perlu di kolaborasikan, karena tidak mungkin pemerintah membiayai sendiri pembangunan, karena perlu juga melibatkan swasta, Jadi siapa pun investornya ini terbuka untuk Kota Bogor sejauh berada dalam konsep regulasi dan menempuh perizinan sesuai aturan,"tegasnya.

CEO Olympic City, Imelda Fransisca mengatakan bahwa pada tahap awal dalam kawasan Olympic City hunian yang pertama dibangun dan diberinama Pine Garden ini dikembangkan dengan berbagai fasilitas sarana dan prasarana bisnia, retail dan lifestyle.

"Kita juga tetao fokus dengan lingkungan, satu diantaranya adalah dengan menyediakan ruang terbuka hijau dengan konseo satu pohon untuk dua orang kehidupan manusia," katanya.

Untuk diketa hui, Kawasan Olympic City ini terletak di kawasan Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya di pabrik Olympic yang kini sudah beralih fungsi. (Lingga Arvian Nugroho)

Editor: Adi Kurniawan Sumber: Tribun Bogor Ikuti kami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Google News | Warta 24 Bogor

Tidak ada komentar