Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu ...

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu ...

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu Lintas Dalam kegiatan yang dikemas talkshow dan dialog interaktif ini, Alexandra sebagai ikon pembalap per…

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu ...

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu Lintas

Dalam kegiatan yang dikemas talkshow dan dialog interaktif ini, Alexandra sebagai ikon pembalap perempuan Indonesia berbagi pengalamannya

Pengelola Tol Tangerang-Merak Gaungkan Keselamatan Berlalu LintasWarta Kota/Andika PanduwinataPembalap nasional perempuan Alexandra Asmasoebrata saat mengikuti talkshow dan dialog interaktif terkait Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) merupakan program yang kembali disosialisasikan PT Marga Mandalasakti dengan brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak melalui kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada hari Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang.

Sunarto Sastrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT Maga Mandalasakti, hadir membuka acara ini, didampingi Korps Lalu Lintas Polri sebagai mitra pelopor keselamatan dan Metropolitan Expressway Company Limited yang sejak 2010 sudah menjalin kerja sama dalam kampanye keselamatan melalui program Tokyo Smart Driver.

Sunarto Sastrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT Maga Mandalasakti saat membuka  kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada hari Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang.
Sunart o Sastrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT Maga Mandalasakti saat membuka kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada hari Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Selain dihadiri oleh komunitas roda empat, acara ini pun dihadiri oleh NTMC Polri dan The Japan International Cooperation Agency (JICA) sebagai perwakilan dari Duta Besar Jepang.

Bertemakan “Be a Hero Be a Road Safety Pioneer” acara ini bertujuan untuk mengajak pengguna jalan khususnya ratusan pengendara yang tergabung dari 10 komunitas roda empat wilayah Banten dan sekitarnya yang hadir di acara ini untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara.

Kampanye keselamatan kali ini menampilkan Pembalap Nasional Perempuan yaitu Alexandra Asmasoebrata dan Kepala Pendidikan Pelayanan Masyarakat (Dikyasa Korlantas Polri) AKBP Bambang sebagai narasumber.

Dalam kegiatan yang dikemas talkshow dan dialog interaktif ini, Ale xandra sebagai ikon pembalap perempuan Indonesia berbagi pengalamannya terkait defensive driving kepada para komunitas roda empat dan pengunjung Tang City Mall yang antusias menyaksikan penuturannya.

ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak kali ini memprioritaskan pengendara perempuan, dengan hadirnya 10 komunitas yang terdiri dari Ladies Car Community Indonesia (LCCI),Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), GALACI (Agya Ayla Club Indonesia), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Innova Community, Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Mobilio Indonesia Club (MoI) serta Banten Fortuner Club.

Diharapkan para komunitas roda empat khususnya para ladies driver ini dapat menjadi panutan dalam tertib berkendara bagi pengguna jalan lainnya.

Sunarto S   astrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT Maga Mandalasakti saat membuka  kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada hari Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang.
Sunarto Sastrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT Maga Mandalasakti saat membuka kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada hari Sabtu (25/11/2017) di Main Atrium Tangcity Mall Tangerang. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Melengkapi pemahaman akan peraturan lalu lintas, para komunitas diajak untuk mengikuti games interaktif serta tantangan untuk memublikasikan kegiatan kampanye mereka kepada pengunjung mall. Dengan mengajak menjadi pelopor keselamatan dan diunggah pada microsite Indonesia Ayo Aman Berlalu-lintas yang ada.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Andika Panduwinata Editor: Andy Pribadi Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Tangerang

Tidak ada komentar