Pengendara Diminta Hati-Hati Lewati Ruas Jalan Bekasi - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pengendara Diminta Hati-Hati Lewati Ruas Jalan Bekasi

Pengendara Diminta Hati-Hati Lewati Ruas Jalan Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati di beberapa ruas jalan daerah setempat. Karena, cu…

Pengendara Diminta Hati-Hati Lewati Ruas Jalan Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati di beberapa ruas jalan daerah setempat. Karena, cuaca pada beberapa bulan ini tergolong ekstrim.
"Ruas jalan tersebut antaranya Jalan Serang-Cibarusah, Inspeksi Kalimalang, Tegal Danas dan Jalur Pantura," kata Kepala Dishub Kabupaten Bekasi, Suhub di Cikarang, Rabu.
Masyarakat diminta selalu waspada dalam berkendaraan dan menjalankan aktivitas hariannya. Pengguna jalan juga diingatkan untuk tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena kondisi jalan licin maupun angin kencang yang diikuti hujan.
Selain itu, masyarakat diminta untuk melaju pada sebelah kiri jalan dan tetap menjaga performa kendaraannya. Suhub menyebut hujan deras yang diikuti angin kencang, sering kali menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal. Sehingga, Dishub mengeluarkan pering atan untuk mengingatkan masyarakat dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Dishub juga melakukan koordinasi dengan kepolisian agar berjaga-jaga dan tidak lupa mengingatkan pengguna jalan untuk tidak memacu kendaraannya terlalu kencang.

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupateni Bekasi

Tidak ada komentar