Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto berkomitmen untuk membangun Ibukota Pangkalpinang.Selasa, 28 November 2017 08:49Bangka PosPasangan Calon Wali Kot…

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu Kota

Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto berkomitmen untuk membangun Ibukota Pangkalpinang.

Rinaldi-Sarjulianto Siap Bangun Ibu KotaBangka PosPasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Pangkalpinang, Senin (27/11/2017).

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Rinaldi Abdullah, Calon Wali Kota dan Sarjulianto, Calon Wakil Wali Kota akhir­nya memutuskan sikap politik dan komitmen untuk membangun Ibukota Pangkalpinang dengan mendaftar melalui jalur independen, Senin (27/11).

Diawali dengan doa bersama, ditemani sang isteri, keluarga dan masyarakat serta tim sukses, Rinaldi dan Sarjul ianto datang membawa 14.074 Kartu Tanda Penduduk dukungan dan langsung diterima oleh seluruh komisioner KPU Kota Pangkalpinang.

“Hari ini, saya bersama sahabat saya Sarjulianto, datang, hadir dan mendaf­tarkan diri melalui jalur independen. Kami siap bertarung dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang, kami satukan komitmen, bulatkan tekad untuk maju bersama membangun Ibu Kota. Mudah-mudahan pasangan kami adalah pasangan serasi, saling melengkapi antara politikus dan birokrat sejati, pasangan lintas agama, lintas budaya dan suku. Semoga niat dan komitmen kami mendapat berkah dari Allah dan dukungan penuh masyarakat Ibukota Pangkalpinang,” ungkap Rinaldi.

Rinaldi yakin pasangan Rinaldi Abdullah-Sarjulianto akan saling melengkapi untuk bersama membangun Ibukota Pangkalpinang.

“Kami selama ini hidup dan menetap di Kota Pangkalpinang, bekerja dan ikut membangun Kota Pangkalpinang. Kami warga kota Pangkalpinang, tahu kebutuhan Ibukota. Apalag i sahabat saya Sarjulianto sudah 20 tahun urus kota Pangkal­pinang, tahu betul kebutuhan Kota Pangkalpinang. Karena itu kita akan bersinergi, sa­ling melengkapi membangun Kota Pangkalpinang. Kami sangat mengharapakan dukungan masyarakat,” harap Rinaldi.

Rinaldi menambahkan pihaknya siap mengikuti dan mentaati semua tahapan yang dilakukan oleh pen­yelenggaran pemilu.

“Kami memberikan rasa hormat kami kepada semua Komisioner KPU dan pegawai, semua komisioner hadir menerima pendaftaran. Kami percaya kinerja KPU dan semua penyelenggara. Kami akan mengikuti semua tahapan dan proses yang dilakukan oleh KPU dan dituntut KPU berdasarkan aturan yang berlaku. Mari kita bergandengan tangan menyukseskan tahapan Pilwako sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” jelas Rinaldi.

Sarjulianto, Calon Wakil Wali Kota, menjelaskan keputusan untuk berpasangan dengan Rinaldi maju melalui jalur independen sudah dikaji secara matang dengan berbagai pertimbangan.

“Ini keputusan dan komitmen bersama untuk maju melalui jalur independen. Kami bulatkan tekad dan sikap untuk bersama membangun Ibukota dengan kapabilitas, pengalaman serta pengetahuan tentang Kota Pangkalpinang yang kami miliki selama ini,” tegas Sarjulianto.

Ketua KPU Kota Pangkalpinang ditemani seluruh anggota komisioner mene­gaskan bahwa pihaknya sudah membentuk tujuh tim untuk melakukan verfikasi faktual data dukungan yang diberikan oleh Pasangan Rinaldi Abdullah-Sarjulianto.

“Sesuai dengan aturan calon perseorangan harus mengumpulkan dukungan minimal 13.708 KTP. Syarat dukungan 10 persen dari DPT sebelumnya. Untuk di Pangkalpinang DPT pilgub kemarin 137.072. Jadi untuk syarat minimalnya calon perseorangan harus 13.708,” jelas Ketua KPU Kota Pangkalpinang, M Yusuf.

M Yusuf menambahkan dari 13.708 tersebut harus tersebar di 50 persen kecamatan yang ada di Pangkalpinang, minimal harus tersebar dukungannya di 4 kecamatan.

“Di Pangkalpinang ada 7 keca matan. Syaratnya 50 persen dari kecamatan, maka minimal tersebut di 4 kecamatan,” ujar M Yusuf.

KPU sudah membentuk tujuh tim untuk melakukan verifikasi faktual dukungan calon perseorangan. (adv/Respi Leba)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Pangkal Pinang

Tidak ada komentar