Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pedidikan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pedidikan ...

Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pedidikan ...

Minggu 26 November 2017, 03:43 WIB Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pendidikan Mental Mochamad Zhacky - detikNews Foto: Wagub DKI …

Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pedidikan ...

Minggu 26 November 2017, 03:43 WIB Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pendidikan Mental Mochamad Zhacky - detikNews Sandiaga: Lembaga Dakwah Ingin APBD Fokus Pada Pendidikan MentalFoto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno (Zhacky-detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta mengundang Forum Komunikasi Lembaga Dakwah (FKLD) ke rumah dinasnya di Kuningan, Jakarta Selatan. Sandiaga mendapatkan beberapa saran dari FKLD soal pembangunan ekonomi umat.
"Mereka (FKLD) ingin juga anggaran (APBD) ke depan lebih berfokus kepada pembangunan pendidikan mental yang lebih baik," ungkap Sandiaga usai acara, di rumah dinas Wagub DKI Jakarta, Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).
Sandiaga berdiskusi dengan Forum Komunikasi Lembaga Dakwah di rumah dinasnya. Sandiaga berdiskusi dengan Forum Komunikasi Lembaga Dakwah di rumah dinasnya. Foto: Zhacky/detikcom

Pendidikan mental penting agar masyarakat Jakarta memiliki pondasi kuat untuk mengantisipasi perilaku menyimpang yang disebabkan karena masalah ekonomi. Sandiaga pun berharap dengan pendidikan mental angka kejahatan di Ibu Kota bisa terkikis.
"Sehingga masalah-masalah kemasyarakatan yang kita hadapai, narkoba maupun kejahatan terhadap perempuan dan anak bisa kita kurangi di DKI," harap Sandiaga.
Hal lain disampaikan Sandiaga, bahwa ke depan rumah dinas Wagub akan bisa dipakai untuk menggelar diskusi de ngan berbagai topik. Untuk diskusi hari ini sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB.
Dalam diskusi tersebut hadiri jajaran pengurus FKLD. Nampak hadir Penasihat FKLD Syarif Udin Mahfud dan Ketua Presidium FKLD Taufik Rahman Azhar.
"Acara kita dan teman-teman dari forum pemuda lembaga dakwah Islam hari ini melakukan forum silaturahim. Rumah dinas Wagub menjadi tempat berkumpul seluruh simpul masyarakat, tentunya sebagai tempat beraktivitas," pungkasnya.
(zak/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Selatan

Tidak ada komentar