Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan ...

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan ...

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan Gas Bumi Sejumlah Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan Gas BumiKamis, 30 November 2017 …

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan ...

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan Gas Bumi

Sejumlah Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan Gas Bumi

Warga Bandar Lampung Harap Pemerataan Pemasangan Jaringan Gas BumiTribunlampung.co.id/Gustina AsmaraSejumlah petugas sedang melakukan pemasangan pipa gas dan instalasi ke rumah warga di Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung, Kamis, 30 November 2017.

Laporan Reporter Tribun Lampung Gustina Asmara

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah warga di Kecamatan Tanjungsenang, Sukarame, dan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, mengharapkan jaringan gas bumi sampai ke daerah mereka.

Pasalnya, ga s bumi dari Perusahaan Gas Negara (PGN) hanya terdistribusi pada 10.321 rumah tangga dari total warga Bandar Lampung sebanyak 1 juta lebih.

Baca: Death Drop, Permainan Sulap Demian yang Selalu Bawa Sial, Ini Faktanya!

Widyawati, warga Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang mengatakan, dirinya pun menginginkan gas bumi hadir di rumahnya.

Sebab, gas bumi lebih murah dibanding elpiji.

"Sebulan saya bisa habis satu tabung gas ukuran besar. Itu sekarang harganya Rp 150 ribu. Kalau pakai gas bumi kabarnya lebih murah. Selain itu ada program pemasangan instalasi gratis dari pemerintah," kata dia, Kamis, 30 November 2017.

Di sisi lain, terus Widya, penggunaan gas bumi juga akan lebih memudahkan.

Sebab, ia tidak perlu ke luar rumah untuk membeli gas. Belum lagi harga gas elpiji kerap naik dan beberapa waktu ini sulit didapat.

"Kalau pakai gas bumi, kan setiap saat ada. Karena gasnya langsung mengalir ke ru mah. Jadi gak perlu khawatir kehabisan gas. Apalagi saya itu tidak bisa mencopot dan memasang selang gasnya. Jadi kalau pas gas habis, tunggu suami pulang kerja. Itu kan repot banget," kata dia.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Gustina Asmara Editor: wakos reza gautama Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Bandar Lampung

Tidak ada komentar