Yhannu Setyawan Ingin Tingkatkan Insentif Guru Honorer di Kota ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Yhannu Setyawan Ingin Tingkatkan Insentif Guru Honorer di Kota ...

Yhannu Setyawan Ingin Tingkatkan Insentif Guru Honorer di Kota ...

Yhanu Setiawan SERANG â€" Bakal calon Walikota Serang, Yhannu Setyawan ingin pemerintah memberi perhatian lebih kepada petugas di masyarakat, khususnya para g…

Yhannu Setyawan Ingin Tingkatkan Insentif Guru Honorer di Kota ...

Yhanu Setiawan

SERANG â€" Bakal calon Walikota Serang, Yhannu Setyawan ingin pemerintah memberi perhatian lebih kepada petugas di masyarakat, khususnya para guru.

Jika dipercaya menjadi Walikota Serang, Yhannu berjanji akan meningkatkan insentif untuk guru honor dan guru mengaji di Kota Serang.

Menurut Yhannu, kesejahteraan guru perlu diperhatikan karena merupakan pendidik generasi penerus bangsa.

“Mutu guru di Kota Serang harus ditingkatkan. Makanya, saya punya visi untuk meningkatkan terlebih dahulu kesejahteraannya. Dengan begitu, diharapkan kualitas siswa juga meningkat,” kata Yhannu usai be rsilaturahmi dengan warga kelurahan Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (25/11/2017).

Selain bertanggungjawab terhadap anak bangsa, pada saat yang sama guru juga harus mampu menjadi guru bagi keluarga dan masyarakat. Karena itu guru harus tetap bisa menjadi tauladan bagi masyarakat luas.

Sebagai pribadi yang pernah mengajar di Fakultas Hukum Universitas Mathaul Anwar, Pandeglang, Yhannu juga tak lupa mengucapkan selamat untuk ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ itu.

“Selama hari guru. Kita ingin guru-guru kita jadi pelita semangat untuk masa depan yang lebih baik. Guru hebat, kota Serang Bermartabat,’’ kata Yhannu.

Bukan hanya meningkatkan kualias pendidikan di kota Serang, Yhannu juga sudah menyiapkan sepuluh jurus pembangunan yang menjadi bagian visi dan misinya jika ia dipercaya oleh warga kota Serang untuk menjadi walikota periode 2018-2023 nanti. (Red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Serang

Tidak ada komentar