14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung Pesawat Boeing 737-500 NAM Air akan mengudara untuk rute baru penerbangan Bandung-Pangkalpinang, Pangkalpinang-BandungSe…

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung

Pesawat Boeing 737-500 NAM Air akan mengudara untuk rute baru penerbangan Bandung-Pangkalpinang, Pangkalpinang-Bandung

14 Desember Penerbangan Perdana Pangkalpinang-BandungBangka Pos / Agus NuryadinKian se DM Sriwijaya Air Pangkalpinang

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Senior Corporate Communication Manager, Sriwjaya Air Grup Agus Soedjono mengatakan ada tiga rute penerbangan baru yang dibuka NAM Air pada Desember 2017.

Adapun rute penerbangan baru tersebut, yakni rute penerbangan Bandung-Pangkalpinang, Pangkalpinang-Bandung dan Ternate -Ambon. Pangkalpinang-Bandung, mulai 1 4 Desember 2017 sedangkan penebangan domestik lainnya, Ternate-Ambon akan dilaskanakan 16 Desember 2017 .

" Untuk penerbangan rute baru ini, rencananya akan mengunakan pesawat Boeing 737-500 Nam Air dengan kapasitas 112 kelas ekonomi dan delapan kelas eksekutif. pesawat inilah yang akan mengangkut penumpang baik dari Pangkalpinang-Bandung maupun Ternate-Ambon," ujarnya, Senin (11/12/2017).

Untuk penerbangan dari Bandung-Pangkalpinang maupun Pangkalpinang-Bandung akan dilayani satu kali dalam sehari. Sedangkan untuk rute Ternate-Ambon akan dilayani tiga kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis dan Sabtu.

" Jadwal penerbangan berangkat dari Bandung mulai pukul 19.40 WIB tiba di PAngkalpinang 20.50 WIB. Sedangkan dari Pangkalpinang 19.30 WIB- tiba di Bandung 20.40 WIB. Sementara untuk rute Ternate pukul 15.25 WIT, tiba di Ambon pukul 16.25 WIT. Sebaliknya dari Ambon pukul 16.55 WIT, tiba di Ternate pukul 17.55 WIB.


Disisilain District M anager Sriwijaya Pangkalpinang, Kian Se menambahkan bahwa animo masyarakat adanya pembukaan rute baru, penerbangan Bandung-Pangkalpinang cukup bagus.

"Saat rancangan tujuan rute belum disetujui, masyarakat maupun agen-agen sudah bertanya-tanya mengenai buka penerbangan ke Bandung," ujar Kian Se,

Menurut Kian Se, melihat animo masyarakat ini maka, NAM Air buka rute Bandung-Pangkalpinang, yang terbang perdana 14 Desember 2017.

Dijelaskan Kian Se, adanya buka rute baru bandung-Pangkalpinang akan membuat semakin mudah bagi masyarakat yang mau ke Bandung tidak lagi via Jakarta.

Adapun penerbangan Bandung-Pangkalpinang akan ditempuh selama 1 jam sepuluh menit. (*)

Penulis: agusrya Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti k ami di Tepergok Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Pria Ini 'Dikeroyok' Ibu-ibu Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar