2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar

2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar

Sabtu 02 Desember 2017, 19:22 WIB 2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar Jabbar Ramdhani - detikNews Ilustrasi kebakaran rumah (Edi Wahyono/detikcom) …

2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar

Sabtu 02 Desember 2017, 19:22 WIB 2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok Terbakar Jabbar Ramdhani - detikNews 2 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok TerbakarIlustrasi kebakaran rumah (Edi Wahyono/detikcom) Jakarta - Sebanyak 2 rumah kontrakan di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbakar. Ada sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran yang menuju ke lokasi.
"Betul, informasi rumah tinggal. Ada 9 unit mobil pemadam ke lokasi. Proses pemadaman dinyatakan sudah selesai," kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara, Purus, ketika dikonfirmasi, Sabtu (2/12/2017).
Kebakaran ini terjadi pada pukul 17.54 WIB di Jalan Enim 2, RT 06/03 No. 109, S ungai Bambu, Tanjung Priok, Jakut. Dia mengatakan tak ada korban dari kecelakaan tersebut.
Dilihat dari akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, diketahui ada sebanyak dua rumah kontrakan yang terbakar. Rumah tersebut dihuni oleh dua keluarga.
Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik. Namun belum ada keterangan resmi terkait ini.
(jbr/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Rembang

Tidak ada komentar