Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket

Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket

Selasa 26 Desember 2017, 20:49 WIB Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket Ray Jordan - detikNews Jokowi ke Mal Botani Square (…

Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket

Selasa 26 Desember 2017, 20:49 WIB Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main Basket Ray Jordan - detikNews Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main BasketJokowi ke Mal Botani Square (Foto: dok. Istimewa) Jakarta - Presiden Joko Widodo mengajak keluarganya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di Botani Square, Bogor, Jawa Barat. Jokowi mengajak cucunya, Jan Ethes, bermain.
Informasi yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi dan keluarga bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (26/12/2017) sekitar pukul 19.45 WIB. Sekitar pukul 20.00 WIB, Jokowi dan keluarga tiba di Mal Botani Square.
Jokowi mengajak anaknya, yakni Gibran Rakabuming, beserta istri Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, juga ikut.
"Presiden mengajak cucu bermain," kata Bey.
Dari foto yang diterima detikcom, Jokowi terlihat santai mengenakan baju kaus warna putih dan celana jins warna biru. Baju kaus yang dikenakan merupakan baju Joger khas Bali yang dia beli beberapa waktu lalu di Denpasar.
Setiba di mal, Jokowi langsung menjadi sasaran pengunjung untuk bersalaman dan foto bersama. Sambil meladeni permintaan warga, Jokowi perlahan menuju lantai mal paling atas yang menyediakan tempat bermain.
Di tempat bermain itu, Jokowi menemani cucunya bermain kereta api. Jokowi juga menunjukkan kebolehannya bermain basket.
Hingga pukul 20.20 WIB, Jokowi dan keluarga masih berada di mal tersebut.
Ajak Cucu ke Botani Square, Jokowi Unjuk Gigi Main BasketJokowi di Mal Botani Square (Foto: dok. Istimewa)

(jor/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar