Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini ...

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini ...

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini Penjelasan Ketua Pertina Toraja Utara berhasil mengamankan tiket tiket menuju Porda di hari kedua Prapor…

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini ...

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini Penjelasan Ketua Pertina

Toraja Utara berhasil mengamankan tiket tiket menuju Porda di hari kedua Praporda Tinju.

Atlet Tinju Toraja Utara Amankan 3 Tiket Porda 2018, Begini Penjelasan Ketua PertinaHandoverAtlet tinju asal Toraja Utara berhasil mengamankan tiga tiket menuju Porda XVI Sulsel pada event Praporda XVI Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) di Kodam XV Hasanuddin, Makassar.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Atlet tinju asal Toraja Utara berhasil mengamankan tiga tiket menuju Porda XVI Sulsel pada event Praporda XVI Persatuan Tinju Indo nesia (Pertina) di Kodam XV Hasanuddin, Makassar.

Ketua Pertina Toraja Utara Surya Mangnga mengatakan, Toraja Utara berhasil mengamankan tiket tiket menuju Porda di hari kedua Praporda Tinju.

Atlet tinju Toraja Utara yang lolos adalah Samsuar kelas 44 menuju final hari ini, dan Febiola kelas 51 menang KO melawan Petinju Tana Toraja, dan masih menunggu 1 kelas lagi yang ditentukan oleh Pemprov dan Panitia.

"Kita sudah maksimal, lawan kita juga luar biasa, kita bersyukur atas penghargaan ini," ucap Surya Mangnga dalam rilisnya pada TribunToraja.com, Sabtu (2/12/17)

Baca: VIDEO: Pemkab Toraja Utara Sidak di Pasar Pagi Rantepao, Ini Targetnya

Sekretaris KONI Toraja Utara Brikken Linde Bonting yang juga hadir memantau langsung perkembangan Praporda mengatakan, para atlet sudah tampil maksimal.

"Tapi harus terus berlatih dan berlatih untuk raih juara di Porda Pinrang tahun 2018," tutur Brikken.(*)

Penulis: Risnawati M Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

Tidak ada komentar