Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE Kalau ingin merasakan nikmatnya makanan khas Jepang maka datang saja ke T-More HotelMinggu, 3 Desember 2017 17:50Pos Kupang/Hermina PelloChicken Katsu��…

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MORE

Kalau ingin merasakan nikmatnya makanan khas Jepang maka datang saja ke T-More Hotel

Ayo! Nikmati Chicken Katsu ala T-MOREPos Kupang/Hermina PelloChicken Katsu

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Promosi baru di bulan Desember ini, T-MORE HOTEL Menyajikan Menu yang sangat spesial yaitu Chicken Katsu ala T-MORE.

Chicken Katsu adalah makanan khas jepang yang sangat terkenal dan disukai banyak orang tersebut diolah dengan daging ayam pilihan dengan bumbu dan rempah spesial, diolah dan disajikan ala T-MORE membuat menu tersebut menjadi sangat spesial.

"Hanya dengan Rp.35.000 net / Porsi anda suda h dapat menikmati rasa Chicken Katsu ala T-MORE tersebut," jelas Sales Excecutif Hotel T More, Engky melalui realese yang diterima Pos Kupang, Minggu (3/12/2017)

Sedangkan untuk minuman promosi di bulan Desember adalah Guavaberry yaitu minuman campuran non alkohol dengan bahan utama adalah juice Jambu Biji yang sangat enak dan bermanfaat untuk kesehatan dan ditambahkan beberapa bahan lain yang membuat minuman ini jadi lebih spesial dan dijamin akan menyegarkan hari anda.

Guavaberry
Guavaberry (Pos Kupang/Hermina Pello)

"Hanya dengan Rp. 25.000/net. Anda sudah bisa merasakan kesegaran minuman tersebut.," katanya

Untuk kedua menu promo tersebut diatas dapat anda nikmati di restaurant

T-MORE HOTEL Kupang dari jam 10:00 pagi sampai dengan jam 11:00 malam. Dengan suasana nyaman dan pelayanan yang prima tentuny a, andapun dapat menikmati fasilitas Wi-fi gratis selama anda menikmati hidangan di restaurant kami.

"Ceriakan hari anda dengan menikmati Promo khusus Food and Beverage T-MORE HOTEL Kupang. Tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong dengan keluarga dan rekan, Restaurant T-MORE HOTEL Kupang layak untuk dicoba. Dengan senang hati kami akan menyambut dan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami," katanya. (*)

Penulis: hermina_pello Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Tidak ada komentar