Barito Putera Boyong Winger Perseru Serui - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Barito Putera Boyong Winger Perseru Serui

Barito Putera Boyong Winger Perseru Serui

02/12/17 Goal / Abi Yazid Manajemen Laskar Antasari telah mencapai kata sepakat dengan Mariando Uropmabin. OLEH DONNY AFRONI
Manajemen Barito Putera kembali mengum…

Barito Putera Boyong Winger Perseru Serui

Mariando Djonak Uropmabin - Perseru Serui Goal / Abi Yazid Manajemen Laskar Antasari telah mencapai kata sepakat dengan Mariando Uropmabin. OLEH DONNY AFRONI

Manajemen Barito Putera kembali mengumumkan penggawa mereka di musim 2018. Setelah memiliki 15 pemain, manajemen menyatakan telah mendaratkan winger Perseru Serui Mariando Uropmabin.

Mariando merupakan salah satu pilar penting bagi Perseru di Liga 1 2017. Pemain berusia 22 tahun ini tampil di 32 pertandingan, serta mencetak lima gol dan satu assist. Torehan itu membuat Barito Putera pun mendatangkan Mariando ke Banjarmasin.

“Winger muda Mariando Djonak Ur opmabin segera merapat ke Barito Putera. Welcome Mariando di bumi Lambung Mangkurat,” demikian pernyataan klub melalui akun Twitter resmi mereka.

Terkait

  • Barito Putera Berharap Martapura FC Promosi Ke Liga 1
  • Jacksen F Tiago Tegaskan Bertahan Di Barito Putera
  • Lepas Dedy Hartono, Barito Putera Perpanjang Kontrak Empat Pemain

Mariando direncanakan bakal melakukan penandatanganan kontrak paling cepat pada pertengahan bulan ini setelah ia tiba di Banjarmasin.

Sementara itu, Barito Putera mencatat kemenangan telak 5-1 atas Persetala Tanahlaut dalam pertandingan uji coba di Stadion 17 Mei Banjarmasin kemarin sore. Di laga ini, pelatih Jacksen F Tiago banyak menurunkan pemain muda yang sedang mengikuti seleksi tim U-19.

“Sasaran kami dalam uji coba ini adalah memantau perkembangan pemain-pemain muda. Saya sangat puas, bukan karena dari segi hasil, tapi karena kelihatan sekali perkembangan mereka. Pema haman bermain mereka sangat baik, dan mampu membangun kerjasama tim,” ujar Jacksen dinukil laman Banjarmasin Post.

“Tadi lini depan mencetak lima gol. Tentu ini sebuah angin segar. Meski mereka masih muda, tapi memberikan sebuah harapan.”

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Tanah Laut

Tidak ada komentar