Bupati Hendrata Resmi Gedung Baru SMP Negeri 1 Sanana. - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Bupati Hendrata Resmi Gedung Baru SMP Negeri 1 Sanana.

Bupati Hendrata Resmi Gedung Baru SMP Negeri 1 Sanana.

KEPULAUN SULA,beritalima,com- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Malut) Hendrata Thes, meresmikan gedung baru berlantai dua di sekolah menengah pertama (SMP) negeri 1 Sanana.Rab…

Bupati Hendrata Resmi Gedung Baru SMP Negeri 1 Sanana.

KEPULAUN SULA,beritalima,com- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Malut) Hendrata Thes, meresmikan gedung baru berlantai dua di sekolah menengah pertama (SMP) negeri 1 Sanana.Rabu 13/12) .

Pengresmian tersebut dihadiri ketua PKK Kabupaten Sula Nyi Fince Hongarta, kadis pendidikan kebudayaan dan parawisata I Ketut Suparjana, Kadis pertanian Idris Bagunna, Kabag Humas Bassaludin Labesi, Kasat Satpol PP Suhardi Gailea,kepala sekolah SMP Negeri 1 Sanana beserta staf guru. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah.

Setelah selesai diresmikan gedung tersebut, kegiatan itu dirangkaikan dengan beberapa mata lomba, yakni ronggeng oleh siswi SMP setempat, dan beberapa mata lomba lain. Bupati juga dalam sambutannya mengharapkan agar dengan meresmikan gedung baru ini bisa meningkat daya semangat beljar siswa sampai pada tingkat menggapai prestasi dibidang pendidikan katanya.

“Pendidikan me rupakan pelayanan dasar yang harus dipenuhi oleh pemerintah kepada rakyat, karena undang undang dasar negera menjamin untuk seluruh rakyat mendapatkan pendidikan yang berkualitas, pendidikan yang bebas dari pungutan, pendidikan yang menjamin masa depan anak bangsa,”Jelas Bupati Hendrata Thes, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan pengresmian.

Lanjut Bupati, Untuk memajukan suatu dareah dan bangsa, yang perlu dibenahi terutama bagian sektor pendidikan, melalui peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, Maka harus meningkatkan kualitas infrastruktur, baik itu bagian sarana maupun prasarana.

“Saya berharap dengan diresmikan gedung ini, makan dapat memicu semangat belajar siswa, dan meningkatnya kualitas belajar guru serta akan berdampak pada prestasi belajar siswa dan prestasi lembaga pendidikan,”harap Bupati Hendrata Thes.(dino)

Post Views: 48Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar