Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu Jalan di depan kantor bupati mulai ditutup pukul 07.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita.Minggu, 3 Desember 2017 11…

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwu

Jalan di depan kantor bupati mulai ditutup pukul 07.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita.

Car Free Day, Warga Senam Maumere Depan Kantor Bupati Luwudesy/tribunluwu.comCar free day yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu sejak beberapa tahun terakhir direspon baik oleh warga.

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Car free day yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu sejak beberapa tahun terakhir direspon baik oleh warga.

Tiap pagi di hari Minggu, puluhan hingga ratusan warga Luwu mengikuti senam pagi di Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa.

Seorang warga, Nana, tiap akhir pekan mengikuti senam zumba dan maumere di car free day.

"Setiap minggu saya disini, ada senam zumba dan maumere. Warga yang datang dari semua kalangan, orangtua, remaja dan anak-anak, tapi dominan perempuan sih," ujarnya kepada TribunLuwu, Minggu (3/12/2017).

Baca: VIDEO: Intip Aksi Motor Layang di Pesta Panen di Pattadong Luwu

Jalan di depan kantor bupati mulai ditutup pukul 07.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita, yang dijaga oleh Dinas Perhubungan dan Polisi Lalu Lintas Polres Luwu.

Senam zumba dan maumere di CFD ini juga dipimpin oleh instruktur handal.(*)

Penulis: Desy Arsyad Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Tak Se ngaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Luwu Timur

Tidak ada komentar