DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini ...

DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini ...

Pilkada Wajo 2018 DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini yang Disurvei Suami Andi Hidayati itu pun memastikan pendampingnya adalah sat…

DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini ...

Pilkada Wajo 2018

DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini yang Disurvei

Suami Andi Hidayati itu pun memastikan pendampingnya adalah satu dari sembilan nama yang disurveinya.

DBR Umumkan Pendampingnya di Pilkada Wajo Pekan Depan, Ini yang DisurveiSt Hamdana/tribunwajo.comBakal calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (kiri) dan Ketua DPC Hanura Wajo Andi Syahrial Makkuradde (kanan)

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) akan mengumumkan pendampingnya di Pilkada 2018, pekan depan.

Hal tersebut disampaikan DBR kepada T ribunWajo.com, Minggu (3/12/2017).

"Rasa penasaran publik akan terjawab, Insya Allah saya akan mengumumkan pendamping. Masih menimbang jadwalnya antara tanggal 6 atau 7 Desember 2017," kata menantu Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru itu.

Suami Andi Hidayati itu pun memastikan pendampingnya adalah satu dari sembilan nama yang disurveinya.

"Saya harus komitmen dengan sembilan nama yang pernah saya sampaikan, jadi pendamping saya tidak melenceng dari nama mereka," katanya.

Baca: Bupati Wajo Sayangkan Sekretaris Golkar Mundur sebagai Kandidat Pendamping DBR

Adapun nama yang telah disurvei DBR sebagai pendamping yaitu Andi Syahrir Kube (Wabup Wajo), Nurman Dai Basri (Sekretaris Golkar Wajo), Andi Syahrial Makkuradde (Ketua Hanura Wajo).

Andi Undru Mario (Purnawirawan TNI), Anwar Sadat (Ketua Dewan Syuro PKB Sulsel).

Selanjutnya, Firdaus Perkesi (mantan Sekretaris Daerah Wajo), Ridwan Angka (Wakil Ke tua Bidang Organisasi Golkar Wajo), Sumardi Arifin (Ketua DPC PKB Wajo), dan Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo).

Saat ini, DBR telah didukung tiga partai politik untuk maju di Pilkada yaitu Golkar (7 kursi), PKB (3), dan Hanura (2 kursi).(*)

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Tidak Melawan saat Dibegal, Tindakan Pria Ini Bikin Warganet Tersentuh Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar