Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel

Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel

Sabtu 02 Desember 2017, 06:12 WIB Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Anies Baswedan berikan …

Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel

Sabtu 02 Desember 2017, 06:12 WIB Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum Difabel Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Di Reuni 212, Anies Baswedan Berikan Bunga kepada Kaum DifabelAnies Baswedan berikan mawar merah ke penyandang difabel (Kanavino/detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Anies juga sempat memberikan bunga kepada kaum difabel dalam kegiatan tersebut.
"Saudara sekalian berada di samping saya saudara April, berasal dari Palembang, beliau ditakdirkan untuk merasakan, melihat dengan hati," kata Anies di lokasi, Sabtu (2/12/2017).
Anies mengatakan a pa yang dialami oleh April itu bukanlah sebuah kelemahan. Anies meyakini Tuhan menakdirkan April untuk mempunyai kemampuan yang berbeda.
"Beliau ditakdirkan tuna netra, ini bukan cacat, ini bukan kelemahan. Beliau ditakdirkan untuk memiliki kemampuan yang berbeda," ujarnya.
Anies juga mengajak seluruh peserta reuni untuk memberi perhatian kepada orang yang memiliki kemampuan berbeda. Sebab segala sesuatu itu terjadi, menurut Anies, atas takdir Allah SWT.
"Allah menakdirkan kepada saudara kita April. Pastikan sejak pertemuan ini ke depan, kita memberikan perhatian kepada saudara kita yang memiliki kemampuan berbeda," tuturnya.
(knv/dnu)Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Tidak ada komentar