Frets Butuan Rayakan Natal di Medan - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Frets Butuan Rayakan Natal di Medan

Frets Butuan Rayakan Natal di Medan

POJOKSUMUT.com, PEMAIN PSMS Medan, Frets Listanto Butuan harus rela merayakan Natal di Medan, jauh dari tempat kelahirannya di Ternate, Maluku Utara.Pasalnya, tim Ayam Kinantan-julukan PSMS Meda…

Frets Butuan Rayakan Natal di Medan

POJOKSUMUT.com, PEMAIN PSMS Medan, Frets Listanto Butuan harus rela merayakan Natal di Medan, jauh dari tempat kelahirannya di Ternate, Maluku Utara.

Pasalnya, tim Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, baru saja latihan perdana sejak Senin lalu. “Iya enggak pulang. Jadi agenda saya nanti malam ibadah perayaan Natal di Gereja GPDI Medan. Lalu, Senin besok juga ibadah pagi setelah itu mes saja,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Minggu (24/12/2017).

Pemain yang aktif di sayap ini menjelaskan sudah terbiasa Natal jauh dari keluarga. Apalagi, statusnya yang juga sebagai prajurit TNI.

“Enggak sama keluarga juga enggak apa-apa. Saya beribadah dan merayakan Natal di gereja saja sudah cukup. Enggak perlu ada keluarga. Karena Natal kan menyambut kelahiran Yesus. Ntar malam saya ke gereja sendiri di Medan,” bebernya.

Untuk perayaan Tahun Baru pun, pemain kelahiran 1991 belu m tahu apakah bisa berkumpul bersama keluarga atau tidak.

“Enggak tahu, tergantung pelatih. Kalau dikasih libur, saya pulang. Kalau enggak, saya di Medan saja bersama teman-teman yang lain,” jelasnya. (nin/pojoksumut)


Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar