Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung

Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung

Minggu 03 Desember 2017, 10:50 WIB Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung Zunita Amalia Putri - detikNews Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom …

Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung

Minggu 03 Desember 2017, 10:50 WIB Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai Ciliwung Zunita Amalia Putri - detikNews Gowes Bareng TNI AL, Anies Cek Kondisi Sungai CiliwungFoto: Zunita Amalia Putri/detikcom Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi, dan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia bersepeda bersama di peringatan Hari Armada 2017. Dalam perjalanan dari Monas ke Mako Koarmabar, Anies sempat mengecek kondisi sungai Ciliwung.
Anies menginginkan sungai tersebut nantinya lebih bersih dan dapat dipakai untuk kegiatan bersama TNI AL dan warga DKI. Anies mengatakan akan menggandeng TNI AL dalam membuat tempat yang nyaman di Jakarta.
"Kita ingin kegiatan fun bike ini juga lebih mendekatkan dengan warga Jakarta dengan TNI AL khususnya armada barat, kalau kita lihat sepanjang jalan tadi menyusuri sungai yang insya Allah akan menjadi sungai yang bersih nantinya dan bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan," ujar Anies di Mako Koarmabar, Jl. Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).
Anies akan menjalin kerjasama dengan Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) untuk menciptakan tempat yang lebih nyaman di Jakarta. Anies juga ingin warga Jakarta belajar dari TNI AL dalam menghadapi kondisi alam yang kadang kurang baik.
"Panglima angkatan barat (Pangarmabar) juga bersama-sama nanti untuk membuat tempat yang nyaman, nanti kita liat dalam waktu dekat ini kita ingin kerjasama ini berjalan terus dengan baik dan kami ingin warga Jakarta belajar lebih banyak dari TNI dalam menangani situasi-situasi yang sering kali sulit karena kondisi alam," katanya.
Menurut Anies pihaknya secara bertahap akan menjadikan sungai di DKI menjadi tempat wisata. "Ya, bertahap," jawab Anies saat ditanya kemungkinan sungai di DKI menjadi tempat wisata.
(nvl/nvl)Sumber: Google News | Warta 24 Hulu Sungai Utara

Tidak ada komentar