HUT Seabad Pemkab Karanganyar Diawali Konvoi, Hari Ini Slank ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

HUT Seabad Pemkab Karanganyar Diawali Konvoi, Hari Ini Slank ...

HUT Seabad Pemkab Karanganyar Diawali Konvoi, Hari Ini Slank ...

Joglosemar |Wardoyo
PERSONEL SLANKâ€"Bupati Karanganyar, Juliyatmono (ketiga dari kanan) dan Wabup Rohadi Widodo (kedua dari kanan) berfoto bersama personel Sla…

HUT Seabad Pemkab Karanganyar Diawali Konvoi, Hari Ini Slank ...

Joglosemar |Wardoyo
PERSONEL SLANKâ€"Bupati Karanganyar, Juliyatmono (ketiga dari kanan) dan Wabup Rohadi Widodo (kedua dari kanan) berfoto bersama personel Slank yakni Bimbim (kanan), Kaka (kedua dari kiri), dan Ridho (kiri) di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Jumat (1/12/2017).

KARANGANYARâ€"Grup band papan atas, Slank siap tampil untuk konser puncak sekaligus penutup rangkaian HUT ke-100 Pemkab Karanganyar, hari ini, Sabtu (2/12/2017). Kaka Cs yang diundang khusus oleh Pemkab akan menghibur masyarakat secara gratis dengan membawakan 20 lagu dalam konsernya di Alun-alun Karanganyar.

Hal itu terungkap saat grup band legendaris itu tiba di Pendapa Bupati Karanganyar untuk persiapan, Jumat (1/12/2017). Sala h satu pentolan Slank, Bimbim mengungkapkan, dari 20 lagu yang akan dibawakan, tiga di antaranya berjudul Ngerok, Orang Merdeka, dan Terlalu Pahit.

Lagu ini dari album terbaru Slank yang bertajuk Pala Lu Peang. Selain itu, Slank juga akan membawakan sejumlah lagu yang pernah hit di tahun 1990-an. “Kita akan bawakan 20 lagu selama satu setengah jam. Kami berharap agar para Slanker dapat menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Bimbim yang juga drumer Slank.

Tidak hanya menghibur, Slank juga tetap akan mengampanyekan antikorupsi, pemerintahan yang bersih, serta antinarkoba. Menurut Bimbim, Slank selama ini tetap konsisten untuk menyuarakan antikorupsi dan pelaksanaan pemerintahan yang bersih. “Kita tetap menyuarakan antikorupsi, antinarkoba, dan pemerintahan yang bersih. Ini tetap menjadi komitmen kami,” ujarnya.

Dalam konser tersebut, Slank akan tampil dengan formulasi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, tanpa Abde Negara yang saat ini mas ih menderita sakit. “Kita tampil tanpa Abde Negara. Dia masih sakit. Sampai saat ini, posisinya tidak akan pernah tergantikan,” tandasnya.

Sementara itu, Tarsa, salah satu panitia, mengatakan, sebelum aksi panggung, hari ini Slank akan menyusuri kawasan wisata Karanganyar dengan menggunakan Jeep. Konvoi Jeep akan dimulai dari rumah dinas bupati menyusuri kawasan wisata Ngargoyoso, Tawangmangu, serta objek wisata lainnya.

# Wardoyo

Sumber: Google News | Warta 24 Karanganyar

Tidak ada komentar