Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang

Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang

Lokal Sabtu, 02 Desember 2017 Share this on: Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang BREBES - Demi suksesnya penyelenggaraan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terp…

Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang

Lokal Sabtu, 02 Desember 2017 Share this on: Idza-Narjo Dilantik Senin Lusa di Semarang

BREBES - Demi suksesnya penyelenggaraan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih Idza Priyantiâ€"Narjo, Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub melaksanakan apel gelar pasukan di GOR Sasana Adhi Karsa Brebes, Kamis (30/11) sore.

Pelantikan yang dilangsungkan di Semarang pada hari Senin 4 Desember 2017 mendatang tersebut, mengharuskan pasukan juga harus dibagi. Karena selain pelantikan, DPRD Brebes juga akan melakukan sidang Paripurna Istimewa, Selasa (5/12) kemudian.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto dalam arahannya menghimbau kepada pasukan untuk siap siaga terhadap segala kemungkinan. “Setiap anggota harus siap siaga terhadap kemungkinan yg akan muncul. Walaupun hingga saat ini blm ada laporan akan adanya aksi,” imbaunya. (tbn/zul)

Baca ulas an lengkap pelantikan Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakil Bupati Brebes Narjo di Harian Pagi Radar Tegal edisi, Senin (2 Desember).

Sumber: Google News | Warta 24 Brebes

Tidak ada komentar