Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda Keenam atlet tinju asal Takalar tersebut merupakan atlet binaan Lipang Bajeng Boxing Centre yang diketuai oleh I Wayan S Natha D…

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Praporda

Keenam atlet tinju asal Takalar tersebut merupakan atlet binaan Lipang Bajeng Boxing Centre yang diketuai oleh I Wayan S Natha Dg Nai.

Ini 6 Atlet Tinju Takalar Lolos ke Final Prapordareni/tribuntakalar.comSebanyak enam atlet tinju asal Takalar berhasil melaju ke final Praporda 2018 setelah melewati persaingan yang ketat di babak semifinal.

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Sebanyak enam atlet tinju asal Takalar berhasil melaju ke final Praporda 2018 setelah melewati persaingan yang ketat di babak semifinal.

Keenam atlet tinju asal Takalar tersebut merupakan atlet binaan Lipang Bajeng Boxing Centre yang diketuai oleh I Wayan S Natha Dg Na i.

Atlet yang lolos mewakili enam kelas tinju putra dan putri yakni Sri Rahayu kelas 45 Kg, Siti Nur Jihad kelas 48 Kg, Indah Sari kelas 60 Kg, Jumriani kelas 64 Kg, Muh Ansar kelas 44 Kg, dan Muslimi Sugito kelas 56 Kg.

"Takalar adalah tim terbanyak masuk final Praporda di Sulsel," Ujar Pelatih sekaligus manager atlet tinju Takalar Wayan Daeng Nai. Minggu (3/12/2017).

Baca: Seleksi Praporda, 12 Petinju Takalar ke Semifinal

Sebanyak 12 kelas atlet tinju Takalar yang berhasil melaju ke semifinal, namun hanya setengah darimereka yang melenggang ke final.

"Suksesnya enam petinju masuk final tidak lepas dari dukungan masyarakat," tutur Dg Nai.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Tidak Melawan saat Dibegal, Tindakan Pria Ini Bikin Warganet Tersentuh Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar