Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Toraja Utara telah menyiapkan penyambutan kunjungan presiden, termasuk saatKamis…

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowi

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Toraja Utara telah menyiapkan penyambutan kunjungan presiden, termasuk saat

Ini Objek Wisata Toraja yang Akan Dikunjungi Jokowiyultin/tribuntoraja.comSebanyak 500 bikers menikmati sensasi bersepada di Tongkonan Lampe, Puncak Lolai, Kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara, Sabtu (23/9/2017).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati.

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Rencana kedatangan Presiden RI Jokowi di Kabupaten Toraja Utara menghadiri Lovely December in Toraja 2017, sangat ditunggu warga Toraja.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Toraja Utara telah menyiapkan penyambutan kunjungan presiden , termasuk saat akan bekunjung ke objek wisata.

Kadis Disbudpar Toraja Utara, Harli Patriatno mengatakan panitia Lovely December sudah menyiapkan lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

Yaitu pesta adat Rambu Solo di Kecamatan Buntao' , Ma'Nene di Objek Wisata Kete' Kesu, Lolai Negeri di Atas Awan, dan Bori Kalimbuang.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

Tidak ada komentar