Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji Pria yang akrab disapa Rahman ini pun mengikuti program yang ditawarkan SPBU Katonsari, Demak itu tanpa pikir panjang.…

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji

Pria yang akrab disapa Rahman ini pun mengikuti program yang ditawarkan SPBU Katonsari, Demak itu tanpa pikir panjang.

Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar MengajiTRIBUN JATENG/HESTY IMANIARProgram 1 Juz, 2 Liter Pertamax di SPBU Katonsari 445915, Demak.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Mujibur Rahman (19) mengaku gemar mengaji, bahkan ia sudah mengkhatamkan Al Qur'an.

Dari kegemarannya yang suka mengaji itu, tanpa disengaja ketika ia dan kawannya, Muhammad Khabibulloh (19) saat tengah akan mengisi BBM di SPBU Katonsari 445915, Demak dikejutkan even yang tengah digelar.

"Kebetulan saya dan kawan saya akan mengisi BBM di SPBU ini, kemudian kami melihat ada even '1 Juz, 2 Liter Pertamax' yang digelar SPBU ini dalam rangka menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Seketika saya tertarik, karena saya memang gemar mengaji," katanya Jumat (1/12/2017) sore.

Pria yang akrab disapa Rahman ini pun mengikuti program yang ditawarkan SPBU Katonsari, Demak itu tanpa pikir panjang.

"Saya daftar dan bilang ingin ikut program itu, bukan karena dua liter pertamax, meskipun itu bonus bagi saya, yang penting saya bisa menyalurkan kesenangan saya akan mengaji," bebernya.

Baca: Ini Kata DPU Semarang Terkait Banjir yang Terjadi di Terboyo dan Sekitarnya Hari Ini

Setelah ia dan Khabib menyelesaikan bacaan 1 Juz Al-Qur'an, maka mereka pun dapat voucher 2 liter pertamak gratis.

"Senang ya tentunya, kegiatan positif disaat perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Sudah mengaji, masih dapat bonus hadiah 2 liter pertamak pula, senang tentunya," bebernya pria asal Moroasem, Banjarsari, Sayung, Demak itu.

Pengurus SPBU Katonsari 4459512, Demak, Khasan mengaku, program ini memang sengaja digelar di SPBU untuk meningkatkan minat mengaji, terutama anak muda di Demak yang hendak membeli BBM di SPBU tersebut.

"Berbagai program selalu kami lakukan, terutama kegiatan sosial, tapi kali ini adalah mengaji, dimana kami ingin dalam peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini masyarakat Demak, khususnya anak muda semakin mencintai keyakinan mereka, dengan cara membaca Al Qur'an," jelasnya.

Baca: LINK STREAMING Pengundian Grup Piala Dunia 2018 Nanti Malam, Akankah Ada Grup Neraka?

Ditanya soal respon, ia mengatakan banyak yang mengikuti program 1 Juz, 2 Liter Pertamak ini. Sekitar 97 orang sudah turut serta memeriahkan program di SPBU Katonsari, Demak itu.

"Target kami memang tidak seberapa banyak, tapi seberapa kemauan mereka untuk mengaji. Dan Allhamdulillah, banyak yang mengikuti program kami ini. Tentunya akan selalu kami gelar program serupa dan program lainnya," pungkasnya.(*)

Penulis: hesty imaniar Editor: suharno Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Demak

Tidak ada komentar