Israel luncurkan rudal serang pangkalan militer dekat Damaskus - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Israel luncurkan rudal serang pangkalan militer dekat Damaskus

Israel luncurkan rudal serang pangkalan militer dekat Damaskus

Merdeka > Dunia …

Israel luncurkan rudal serang pangkalan militer dekat Damaskus

Merdeka > Dunia Israel luncurkan rudal serang pangkalan militer dekat Damaskus Sabtu, 2 Desember 2017 17:01 Reporter : Pandasurya Wijaya Jet Israel. ©gerarddirect.com

Merdeka.com - Stasiun televisi Suriah hari ini mengatakan sejumlah rudal Israel mengenai pos militer di dekat Ibu Kota Damaskus. Sistem pertahanan udara Suriah mencegat serangan itu dengan menembak hancu r beberapa rudal itu di udara.
Media Arab Al-Masdar News mengutip sumber yang mengatakan serangan rudal Israel itu mengincar gudang senjata militer Suriah yang terletak di antara Kisweh dan Sahnaya. "Ledakan keras terdengar ketika rudal itu mengenai target," kata Al-Masdar, seperti dilansir laman Russia Today, Sabtu (2/12).
Sumber lain mengatakan terget Israel adalah pangkalan militer Iran di Kisweh, sekitar 13 kilometer dari Damaskus. Sejumlah media Israel mencabut berita peristiwa ini beberapa jam setelah serangan itu.
Jet Israel dikabarkan melepaskan rudal itu dari wilayah udara Libanon.
Media Suriah membenarkan serangan Negeri Bintang Daud ini namun menyebut rudal itu diluncurkan dari darat. Media pemerintah Al-Ikhbariya TV mengatakan dua rudal Israel itu ditembak di udara.
Sejumlah video beredar di Internet memperlihatkan rudal Israel itu ditembak jatuh di udara oleh sistem pertahanan udara Suriah.
Israel sebelumnya sudah melancarkan serangan udara mengincar wilayah Suriah dengan alasan menyerang posisi kelompok Hizbullah yang selama ini mendukung Presiden Basyar al-Assad.
[pan]

Topik berita Terkait:
  1. Israel
  2. Suriah
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Serang

Tidak ada komentar