Jajaran Polres Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jajaran Polres Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak

Jajaran Polres Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak

KASAT Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan (kanan) memberikan bantuan secara simbolis kepada warga pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Karangcegak Kecamatan Kutasari…

Jajaran Polres Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak

KASAT Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan (kanan) memberikan bantuan secara simbolis kepada warga pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Karangcegak Kecamatan Kutasari, Jumat (1/12).

KUTASARI, SATELITPOST-Rumah tidak layak huni (RTLH) milik pasangan suami istri, Sanmeja dan Jebeng di desa Karangcegak, Kutasari akhirnya diperbaiki. Perbaikan ini dilakukan oleh Jajaran Polres Purbalingga melalui program Polisi Peduli, Jumat (1/12).

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan yang didampingi Kasat Sabhara AKP Suswanto mengatakan, sejumlah anggotanya langsung turun dalam kegiatan tersebut. Mereka tampak membaur bersama warga, TNI dan sejumlah kader bela negara bahu membahu melaksanakan bedah rumah warga.

“Acara dimulai dengan sarapan bersama warga, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan dan terakhir bedah rumah milik salah satu warga,” kata dia.

Kasatlantas mengatakan, sebelumnya, pasangan suami istri tersebut sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Namun, sepertinya bantuan tersebut belum dapat menutup seluruh kebutuhan.

Camat Kutasari Raditya Widayaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian Polres Purbalingga yang telah peduli dengan warga masyarakat di Desa Karangcegak.(min)

Komentar

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Purbalingga

Tidak ada komentar