Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria

Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria

Selasa 26 Desember 2017, 16:11 WIB Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria Jabbar Ramdhani - detikNews Ilustrasi pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom) …

Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria

Selasa 26 Desember 2017, 16:11 WIB Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 Pria Jabbar Ramdhani - detikNews Keji! Remaja di Bogor Diperkosa 4 PriaIlustrasi pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom) Jakarta - Seorang remaja perempuan diperkosa 4 pria di Bogor. Polres Bogor tengah memeriksa beberapa saksi terkait kasus ini.
"Ada kasusnya, sudah diperiksa saksinya dan sudah dimintakan hasil visumnya. Sedang berproses," kata Kapolres Bogor AKBP Muhamad Dicky Pastika Gading ketika dimintai konfirmasi, Selasa (26/12/2017).
Namun Dicky belum menjelaskan lebih rinci soal jumlah dan sosok saksi yang telah diperiksa petugas. Dia mengatakan akan merilis kasus i ni dalam waktu cepat.
"Masih rahasia, nanti kita rilis pada waktunya," tuturnya.
Peristiwa ini terjadi pada Minggu (17/12) lalu di wilayah Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Kemudian, korban mengalami perdarahan. Orang tua korban lalu melapor ke Polres pada Senin (18/12) lalu.
(jor/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar