Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng, Lies F Nurdin, meminta pedagang di Sentra Kuliner Pantai Seruni Bantaeng agar lebi…

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Ini

Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng, Lies F Nurdin, meminta pedagang di Sentra Kuliner Pantai Seruni Bantaeng agar lebih ramah ke pelanggan.

Ketua PKK Bantaeng Minta Pedagang di Seruni Lakukan Iniedi hermawan/tribunbantaeng.comKetua TP PKK Kabupaten Bantaeng, Lies F Nurdin

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng, Lies F Nurdin, meminta pedagang di Sentra Kuliner Pantai Seruni Bantaeng agar lebih ramah ke pelanggan.

Selain lebih ramah, dia juga menuntut kreatifitas mereka untuk menjajakkan aneka kuliner yang khas pada setiap lapa k.

"Saya minta ke ibu-ibu yang jualan di Seruni agar punya makanan yang khas tiap lapak, jangan dari ujung sampai ujung lagi, makanannya sama semua," ujarnya dalam rilis ke TribunBantaeng.com, Minggu (3/12/2017).

Baca: Gaji Petugas Keamanan di Pasar Lambocca Bantaeng Rp 150 Ribu Sebulan, Padahal Jaga Tiap Malam

Dengan beraneka ragamnya menu yang dijual, tentu pengunjung pun bisa lebih leluasa untuk memilih, sehingga pedagang tidak perlu rebutan pengunjung untuk mampir ke lapak dagangannya.

"Kalau makanannya beraneka ragam kan bagus, ada yang jual makanan, jus ataupun lainnya, tapi usahakan ada satu yang khas," tambah isteri orang nomor satu di Bantaeng itu.

Kreatifitas perempuan di era sekarang juga lebih dituntut, biar tidak sedikit-sedikit minta uang untuk keperluan sendiri ataupun keperluan anak.

Baca: Narasumber di Ditjen PAUD, Istri Prof Na Jelaskan Rahasia Kesukseskan PKK Bantaeng

"Perempuan harus bisa mandiri ekonomi, karena semua orang punya potensi diri, seperti bisa memasak dan merias sehingga potensi itu bisa dikembangkan,"

Putri mantan Rektor Unhas ini pun memberi tips agar juga belajar memasarkan hasil kreasinya melalui onlone shop, sebab dengan cara ini bisa lebih mudah, cukup dirumah saja tapi bisa menghasilkan. (*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar