Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan ...

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan ...

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan Muslimat NU Komunitas yang bergerak dalam dunia literasi ini juga mengumpulkan pakaian bekas untuk diser…

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan ...

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan Muslimat NU

Komunitas yang bergerak dalam dunia literasi ini juga mengumpulkan pakaian bekas untuk diserahkan ke anak panti asuhan.

Lapak Baca At-Ta'lim Pinrang Anjangsana ke Panti Asuhan Muslimat NUhery syahrullah/TribunPinrang.comLapak Baca At-Ta'lim Pemuda Pinrang menggelar kelas dongeng di Panti Asuhan Muslimat NU, Jl Nangka, Kelurahan Macinnae, Kecamtan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Minggu (3/12/2017).

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Lapak Baca At-Ta'lim Pemuda Pinrang menggelar kelas dongeng di P anti Asuhan Muslimat NU, Jl Nangka, Kelurahan Macinnae, Kecamtan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (3/12/2017).

Komunitas yang bergerak dalam dunia literasi ini juga mengumpulkan pakaian bekas untuk diserahkan ke anak panti asuhan. "Kami hanya ingin menunjukkan kepedulian untuk sesama," tutur Pegiat Lapak Baca At-Ta'lim Pemuda Pinrang, Andri.

Menurutnya, menumbuhkan motivasi anak di panti asuhan sangatlah penting agar kelak mereka bisa menjadi manusia yang berakhlak mulia, bermartabat, serta kaya akan karya.

Baca: Hari Dongeng Nasional, Murid e-School Padati Lorong Kreasi Pinrang

Baca: Peduli Dunia Anak, Pemuda Barru Dirikan Kampung Dongeng

"Kami percaya bahwa anak-anak panti juga marupakan aset bangsa yang harus dirawat dan dibina berdasarkan nilai keagamaan dan nasionalisme," katanya.

Kelak, lanjutnya, anak-anak panti asuhan diharapkan bisa menuliskan impiannya. "Lewat gerakan ini, kami akan coba mengawal visi ini," ungkapnya.

Tak hanya di Panti Asuhan Muslimat, anjangsana akan menyasar sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Pinrang.(*)

Penulis: Hery Syahrullah Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar