Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi

Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi

Senin 04 Desember 2017, 10:58 WIB Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Kabid Humas Polda Me…

Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi

Senin 04 Desember 2017, 10:58 WIB Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Pembacokan 2 Polisi di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang LagiKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Foto: Mei Amelia/detikcom) Jakarta - Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap 3 orang terkait pembacokan 2 polisi di Bekasi, Jawa Barat. Ketiganya diduga terlibat dalam pengeroyokan dan pembacokan itu.
Ketiganya ditangkap pada pukul 12.00 WIB, Minggu (3/12) kemarin. Ketiganya yaitu FM (21), IOM (17), dan DA (22).
"Sekitar pukul 12.00 WIB tim gabungan Sat Reskrim Polres Metro Beka si Kota dan Polsek Pondok Gede di bawah pimpinan Kasat Reskrim berhasil mengamankan 3 orang lagi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Senin (4/12/2017).
Argo menyebut FM berperan sebagai pelaku pembacokan. Sedangkan, IOM disebut Argo berperan membawa celurit yang dipakai FM.
"FM berperan sebagai pembacok," ucap Argo.
Sebelumnya, polisi telah menangkap 7 orang lainnya. Selain itu, menurut polisi, masih ada terduga pelaku lainnya yang masih dicari.
"Untuk para pelaku pembacokan lainnya saat ini sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan anggota Polsek dan Polres," sebut Argo.
Peristiwa ini bermula ketika polisi mendapatkan informasi adanya tawuran di Gang Celepuk 2, Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Minggu (3/12) dini hari. Ada 2 petugas kepolisian yang mengecek ke lokasi yaitu Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang.
Ketika masuk ke dalam gang, kedua petugas kep olisian itu dikeroyok beberapa pelaku. Bripka Slamet mengalami luka bacok, sedangkan Iptu Panjang mengalami cedera di lutut akibat benda tumpul.
(knv/dhn)Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Tengah

Tidak ada komentar