Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa ...

Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa ...

Citizen Reporter Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa Sungai Asam Kegiatan penanaman pohon ini, lanjutnya, mengusung tema Ayo Tanam &…

Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa ...

Citizen Reporter

Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa Sungai Asam

Kegiatan penanaman pohon ini, lanjutnya, mengusung tema Ayo Tanam & Pelihara Pohon untuk Masa Depan Dunia.

Peringati Satu Dekade, Primaraya Tanam 300 Pohon Di Desa Sungai AsamTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAFoto bersama Primaraya bersama warga desa Sungai Asam Kubu Raya saat hendak menanam 300 pohon dalam rangka memperingati satu dekade Primaraya.

Citizen Reporter
M Syakur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pentingnya penghijauan dan memberikan kesadaran kepada masyarakat, Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya (Primaraya) melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam 300 pohon di Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu, (3/12/2017).

Agenda ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya.

Ketua Primaraya, Niqi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan penghijauan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara satu dekade Primaraya.

(Baca: Leadership Training 1 Bentuk Karakter Pemimpin dan Integritas Mahasiswa Fmipa Untan )

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan oksigen untuk dunia yang pada saat ini yang mengalami pemanasan global," katanya.

Kegiatan penanaman pohon ini, lanjutnya, mengusung tema Ayo Tanam & Pelihara Pohon untuk Masa Depan Dunia.

(Baca: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini! Karier Capricorn-Aries, Antara Keraguan dan Tipu Muslihat )

Ketua RT Desa Sungai Asam, Abdurrahman pun menyambut baik dan sangat m engapresiasi program penghijauan ini.

Menurutnya, kegiatan ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Sungai Asam.

Ia pun berkeyakinan jika banyak pihak yang peduli terhadap lingkungan sekitar, maka seluruh wilayah Indonesia umumnya, akan hijau, asri dan dapat meminimalisir pemanasan global yang terjadi pada saat ini.

"Kami sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan penghijauan yang dilakukan oleh Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya (Primaraya) sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan," tuturnya.

Abdurahman pun mengharalkan jika pohon yang ditanam dapat dirawat serta kegiatan seperti ini bisa menjadikan salah satu cara untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga hutan agar tetap lestari hingga nanti. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Tidak ada komentar