Persib Bandung Pertahankan Henhen Herdiana - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Persib Bandung Pertahankan Henhen Herdiana

Persib Bandung Pertahankan Henhen Herdiana

01:08 Goal / Abi Yazid Henhen mendapatkan kepastian dipertahankan Maung Bandung dari direktur PT. PBB,Teddy Tjahyono. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN
Bek muda Persib Bandu…

Persib Bandung Pertahankan Henhen Herdiana

Henhen Herdiana - Persib Bandung Goal / Abi Yazid Henhen mendapatkan kepastian dipertahankan Maung Bandung dari direktur PT. PBB,Teddy Tjahyono. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, tampaknya sudah bisa bernafas lega. Itu setelah, dirinya mendapatkan kepastian dipertahankan klub berjulukan Maung Bandung itu pada kompetisi musim depan.

Kepastian itu didapatkan Henhen dari direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, beberapa hari yang lalu.

"Perpanjangan kontrak belum, baru sebatas pembicaraan saja," ucap Henhen, seperti dilansir laman resmi Persib.

Terkai t

  • I Made Wirawan Berharap Mario Gomez Bikin Persib Bandung Lebih Segar
  • Nasib Pemain Persib Bandung Menunggu Kedatangan Mario Gomez
  • Febri Hariyadi Ingin Beri Pembuktian Kepada Pelatih Baru Persib Bandung

"Kalau soal durasi kontrak atau yang lainnya, Henhen belum bisa bicara. Intinya, Henhen baru mendapat kepastian itu (kontrak diperpanjang) dari pak Teddy secara lisan belum berupa tanda tangan," jelasnya.

Pada Liga 1 2017, Henhen memang menjadi salah satu pemain muda yang mendapatkan menit bermain cukup banyak di Persib. Mengisi pos bek sayap, tercatat pemain bernomor punggung 21 itu bermain dalam 22 pertandingan dengan 1701 menit bermain.

Sumber: Google News | Warta 24 Bandung

Tidak ada komentar