Piala Walikota Padang Jadi Ajang Seleksi Pemain PSMP Musim ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Piala Walikota Padang Jadi Ajang Seleksi Pemain PSMP Musim ...

Piala Walikota Padang Jadi Ajang Seleksi Pemain PSMP Musim ...

Mojokerto (beritajatim.com) - Manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP) berencana mengikuti Piala Walikota Padang pada 6 Desember mendatang di Stadion Agus Salim, Padang, Su…

Piala Walikota Padang Jadi Ajang Seleksi Pemain PSMP Musim ...

Mojokerto (beritajatim.com) - Manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP) berencana mengikuti Piala Walikota Padang pada 6 Desember mendatang di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatra Barat. Turnamen ini sekaligus sebagai ajang untuk PSMP seleksi pemain yang akan berlaga di musim depan.
Pelatih PSMP, Redi Supriyanto membenarkan kabar tersebut. "Iya kita persiapan ikut Piala Walikota Padang sekaligus seleksi pemain. Ada 20 pemain yang ikut latihan dua hari ini, 10 diantaranya merupakan pemain musim lalu (2017-2018, red)," ungkapnya, Sabtu (2/12/2017).
Masih kata Redi, sebanyak 20 pemain yang ikut latihan tersebut akan dilihat permainannya di Piala Walikota Padang pekan depan. Jika memenuhi kreteria yang diinginkan pelatih dan manajemen maka mereka akan mengisi skuad tim berjuluk The Lasmojo musim depan.
"Kita lihat dulu, disana kita seleksi apa memenuhu syarat k ita. Tidak ada target di Piala Walikota Padang karena kita ikut sekaligus melakukan seleksi karena pemain juga banyak yang baru dan baru kemarin dan hari ini latihannya," katanya.
Sementara itu, Manager PSMP, Said Muhammad Toha menambahkan, jika Piala Walikota Padang untuk mempertahankan atmosphir pertandingan sekaligus mengasah jam terbang para pemain. "Sekaligus sebagai ajang seleksi beberapa pemain baru yang akan bergabung buat musim depan," ujarnya.
Ada enam tim yang akan bertanding di Piala Walikota Padang yakni Semen Padang, PSP, PSPS Riau, Persiraja Banda Aceh, PSMP dan Persigo Semeru Lumajang. Enam tim dibagi dalam dua tim dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Juara grup akan berlaga di final dan posisi kedua akan berlaga perebutan peringkat ketiga dan keempat dengan hadiah total mencapai Rp436 juta.[tin/kun]

Sumber: Google News | Warta 24 Lumajang

Tidak ada komentar