Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi ...

Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi ...

Kamis 30 November 2017, 20:50 WIB Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi Korban Muhajir Arifin - detikNews BPBD dan poli…

Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi ...

Kamis 30 November 2017, 20:50 WIB Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi Korban Muhajir Arifin - detikNews Pohon Mangga di Kota Pasuruan Tumbang, 5 Tiang Listrik Jadi KorbanBPBD dan polisi berjibaku mengevakuasi pohon yang tumbang/Foto: Muhajir Arifin Kota Pasuruan - Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kota Pasuruan. Imbasnya, pohon mangga di Jalan Petung, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugulkidul, tumbang.
Pohon yang tumbang karena terhempas angin kencang tersebut menimpa kabel jaringan listrik yang ada di bawahnya. Akibatnya, lima tiang listrik ikut roboh dan dua diantaranya bahk an patah.
Beruntung tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun, arus lalu-lintas terganggu dan aliran listrik harus dipadamkan.
"Hujan sangat deras disertai angin kencang sejak pukul 15.30 WIB, mengakibatkan pohon mangga besar ambruk dan menimpa kabel listrik," kata Kepala BPBD Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah di lokasi, Kamis (30/11/2017).
Setelah listrik dipadamkan, BPBD bersama kepolisian dan warga langsung mengevakuasi pohon tumbang dengan cara digergaji. Sementara petugas dari PLN mengevakuasi tiang listrik dan kabel.
"Selain di sini, sebuah pohon akasia berdiameter 20 centimeter juga ambruk dan melintang di Jalan HOS Cokroaminoto. Sudah dikondisikan," pungkasnya.
(bdh/bdh)Sumber: Google News | Warta 24 Kabup aten Pasuruan

Tidak ada komentar