PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai ...

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai ...

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar Dalam Pilkada Maluku Utara Pria yang akrab disapa Romy itu menuturkan, ‎ada beberapa pertimbangan yang me…

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai ...

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar Dalam Pilkada Maluku Utara

Pria yang akrab disapa Romy itu menuturkan, ‎ada beberapa pertimbangan yang membuat PPP memberikan dukungan kepada AHM-Rivai.

PPP Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar Dalam Pilkada Maluku UtaraTribunnews.com/ Muhammad ZulfikarPartai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan dukungan kepada mantan Bupati Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus (AHM) - Rektor Universitas Khairun Ternate Rivai Umar untuk bertarung di Pilkada Maluku Utara sebagai Cagun dan Cawagub.

Laporan Wartawan Tribunne ws.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan dukungan kepada mantan Bupati Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus (AHM) - Rektor Universitas Khairun Ternate Rivai Umar untuk bertarung dalam Pilkada Maluku Utara sebagai Cagub dan Cawagub.

Deklarasi dukungan PPP untuk‎ AHM-Rivai dilangsungkan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017) malam.

Baca: Jabatan Airlangga Sebagai Ketua Umum Golkar dan Menteri Perindustrian Bisa Saling Menguatkan

‎Pengumuman dukungan kepada AHM-Rivai disaksikan langsung Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy.

Selain Romahurmuziy, hadir pula Sekjen PPP Arsul Sani, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Wasekjen Achmad Baidowi serta para pengurus DPW.

Baca: Usung Dedi Mulyadi Untuk Pilkada Jawa Batat, Golkar Berniat Gandeng PDIP dan Hanura

"Alhamdulillah, pada malam hari i ni kita bisa menyepakati Cagub dan Cawagub dari Maluku Utara setelah kita rapat yang akhirnya berujung pada kesepakatan PPP dan Golkar," kata Romahurmuziy.

Pria yang akrab disapa Romy itu menuturkan, ‎ada beberapa pertimbangan yang membuat PPP memberikan dukungan kepada AHM-Rivai.

Baca: Hadapi Libur Akhir Tahun, UPT Monas Awasi Ketat Pedagang Kaki Lima

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Muhammad Zulfikar Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di Pembeli Dibuat Gagal Fokus karena Penampilan Gadis Penjual Daging Satu Ini Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar