PSM Makassar Pertahankan Tiga Pemain Muda - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PSM Makassar Pertahankan Tiga Pemain Muda

PSM Makassar Pertahankan Tiga Pemain Muda

05:08 Muhamad Rais Adnan Munafri menilai tiga pemain muda ini bakal menjadi tulang punggung PSM di masa mendatang. LIPUTAN MUHAMMAD SHOLIHIN DARI MAKASSAR
Mana…

PSM Makassar Pertahankan Tiga Pemain Muda

Muhammad Arfan - Timnas U-23 Muhamad Rais Adnan Munafri menilai tiga pemain muda ini bakal menjadi tulang punggung PSM di masa mendatang. LIPUTAN MUHAMMAD SHOLIHIN DARI MAKASSAR

Manajemen PSM Makassar memastikan tidak melepas tiga pemain muda mereka ke klub lain setelah dianggap mempunyai potensi bagus di musim 2018. Sedangkan Ardan Aras berharap manajemen segera memberikan kepastian terkait masa depannya.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin mengatakan, ketiga pemain yang dipertahankan adalah Muhammad Arfan, Nurhidayat, dan Asnawi Mangkualam Bahar. Menurut Appi, sapaan Munafri, ketiga pemain muda ini dikontrak dalam jangka panjang, dan menjadi andalan PSM.

“Mereka adalah pemain muda andalan kami. Mereka memiliki jam terbang bersama timnas junior. Kami lihat potensi mereka sangat bagus. Mereka adalah pemain masa depan kami, tentu kami harus pertahankan pemain muda, karena kualitas mereka juga sangat bagus,” beber Appi.

Terkait

  • Tiga Tim Perserikatan Promosi, PSSI Yakin Liga 1 Makin Seru
  • Tolak Lima Klub, Asnawi Mangkualam Bahar Bertahan Di PSM Makassar
  • Bos PSM Makassar Antusias Tiga Klub Perserikatan Promosi

Sebelumnya, Appi berencana akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pemain lokal. Kedua pemain itu adalah Ardan dan Ridwan Tawainella, Rizky Pellu, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun, dan Titus Bonai.

“Ada lima pemain yang kita belum lakukan komunikasi. Itu karena mereka masih di kampungnya masing-masing,” kata Appi.

Sementara itu, Ardan berharap bisa memperkuat skuat Juku Eja di Liga 1 2018. Bek tengah ini mengaku belum melakukan pertemuan dengan manajemen terkait masa depannya. Pada musim 2017, Ardan kalah bersaing dengan Hamka Hamzah dan Steven Paulle.

“Saya tetap bertahan bersama PSM Makassar. Saya belum berbicara dengan manajemen, karena sekarang saya nasih di kampung halaman,” kata pemain asal Polman ini. (gk-69)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar