Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet

Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet

Sabtu 02 Desember 2017, 10:14 WIB Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet Seysha Desnikia - detikNews Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Mau…

Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet

Sabtu 02 Desember 2017, 10:14 WIB Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet Seysha Desnikia - detikNews Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di CondetWagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Maulid Nabi Muhammad di Condet. (Seysha Desnikia/detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Condet, Jakarta Timur. Sandiaga mengenakan baju koko putih, celana hitam, dan peci hitam.
 Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto    dengan warga yang telah menunggu kehadirannya. Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto dengan warga yang telah menunggu kehadirannya. (Seysha Desnikia/detikcom)

Pantauan detikcom, Sabtu (2/12/2017), Sandiaga tiba di kediaman Habib Idrus Jamalullail di Jalan Batu Ampar III, Condet, Jakarta Timur, pukul 09.40 WIB. Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto dengan warga yang telah menunggu kehadirannya.
"Pak Sandi, ini saya ingat ibunya yang bangun majelis taklim di dekat rumah saya sampai sekarang belum direnovasi," canda Al Habib Mahdi sambil menyambut Sandiaga.
 Sandiaga kemudian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. Sandiaga kemudian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. (Seysha Desnikia/detikcom)

Sandiaga kem udian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. Sandiaga terlihat duduk bersama Habib Idrus Jamalullail dan sejumlah warga.
Hadir pula penyanyi Opick menyanyikan 'Shalawat Nabi', 'Bila Waktu Telah Berakhir', dan 'Tombo Ati'. Sandiaga terlihat khusyuk mendengarkan saat penyanyi Opick menyanyikan Shalawat Nabi.
(aan/aan)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Semarang

Tidak ada komentar