Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan

Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan

Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan Jumat,01 Desember 2017 - 09:03:21 WIB Di Baca : 2200 Kali Riauaktual.com - Malayanti, Guru SMA Negeri 3 …

Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan

Tegur Murid Dengan Cubitan, Seorang Guru di Wajo Dipolisikan

Jumat,01 Desember 2017 - 09:03:21 WIB Di Baca : 2200 Kali

Riauaktual.com - Malayanti, Guru SMA Negeri 3 Wajo, Sulawesi Selatan dilaporkan ke Polisi hanya karena telah mencubit muridnya, pada 6 November lalu pembelajar kelas kewirausahaan.

Peristiwa itu terjadi, saat Milayanti memberikan materi dalam kelas. Namun salah seorang murid terlihat bermain ponsel. Malayanti mengingatkan murid yang bermain ponsel dengan mencubit lengannya. Si murid tidak terima dan melaporkannya ke Polres Wajo.

Dihubungi Kompas.com, Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad menceritakan jika murid tersebut berinisal DA. Murid dan keluarganya datang melaporkan gurunya, namun pada Kamis malam pihak Kepolisian sudah me ndamaikan kedua belah pihak.

"Kasus itu sudah kami tangani. Kami telah memanggil kedua belah pihak dan telah melakukan jalan mediasi. " kata Kapolres Wajo, Sulawesi Selatan AKBP Noviana Tursanurohmad, Kamis (30/11/17) melalui ponsel.

Waka Polres Wajo, Kompol Muhammad Marsuki mengatakan, dalam mediasi itu pihak Polres Wajo menghadirkan kedua belah pihak yang bertikai. Polres Wajo juga menghadirkan wakil sekolah SMA 3, Komite Sekolah dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo.

“Kami memberikan wejangan kepada guru dan murid agar tak lagi terjadi hal serupa di dalam ruang kelas,“ Kata Muhammad Marsuki. (kompas.com)

Loading...Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar