Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng Agus Heru mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sidak ke setiap apotek-apotek di Kota …

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di Jateng

Agus Heru mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sidak ke setiap apotek-apotek di Kota Semarang.

Temuan Pabrik Pil PCC, BNNP Jateng Akan Sidak Apotek di JatengTRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANGKepala BNNP Jateng Brigjen Pol Tri Agus Heru (tengah) saat memberikan keterangan, Kamis (7/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peredaran pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC) di Jawa Tengah akan terus ditelusuri mendalam oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah (BNNP Jateng).

Kepala BNNP Jate ng Brigjen Pol Tri Agus Heru mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sidak ke setiap apotek-apotek di Kota Semarang.

"Ini akan kami lakukan dalam waktu dekat. Pil ini memang dikemas layaknya obat-obatan," ungkap Brigjen Pol Tri Agus kepada Tribunjateng.com, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, peredaran pil PCC tersebut berada di tiga lokasi yakni, Purwokerto, Semarang, dan Surakarta.

Sidak ini dilakukan terkait kelanjutan hasil penggerebekan gudang tempat pembuatan pil PCC di Jalan Halmahera Nomor 27, Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, pada Minggu (3/12/2017) lalu.

Gudang tersebut diketahui memproduksi 9 jutaan pil per harinya.

Maka dari itu, pihak BNNP Jateng akan menelusuri peredarannya di setiap apotek di Kota Semarang dan kota-kota lainnya.(*)

Penulis: Akhtur Gumilang Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Anggota TNI Maki dan Pukul Pengendara Kawasaki Ninja yang Diduga Telah Menyenggol Ban Motornya Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Timur

Tidak ada komentar