Terus Berkomunikasi Sukseskan Acara, Satgas Napak Tilas ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Terus Berkomunikasi Sukseskan Acara, Satgas Napak Tilas ...

Terus Berkomunikasi Sukseskan Acara, Satgas Napak Tilas ...

Satgas Napak Tilas Bela Negara Bersama Kepala dan Staf UPT Perpustakaan Proklamator Bung HattaBUKIT TINGGI, KICAUNEWS.COM â€" Satgas Napak tilas bela Negara menwa In…

Terus Berkomunikasi Sukseskan Acara, Satgas Napak Tilas ...

Satgas Napak Tilas Bela Negara Bersama Kepala dan Staf UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta

BUKIT TINGGI, KICAUNEWS.COM â€" Satgas Napak tilas bela Negara menwa Indonesia terus gencar jalin komunikasi ke berbagai stake holder demi suksesnya acara.

Kali ini, kamis 30/11/2017 giliran UPT. Perpustaakaan Proklamator BUNG HATTA di Bukittinggi Yang menjadi giliran disambangi para satgas.

“Alhamdulillah, audiensi dan silaturahmi diterima langsung kepala UPT Kepala UPT. Perpustaakaan Proklamator BUNG HATTA Bapak Purwanto Beserta Staff,” Dari Dansatgas Napak tilas bela Negara dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada jum’at 1/12/2017 sore.

Dasril mengutarakan, setelah Danrem dan beberapa walikota pun sudah k ami sambangi dan mendapat respon yabg sangat positif. “Kami panitia/satgas semakin percaya diri setelah beberapa stake holder mensupport agenda ini salah satunya Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta,” Ujar dasril.

Dasril yang mewakili Dankonas Menwa Indonesia Ir. A Riza Patria, MBA pun menambahkan, kami masih akan terus jalin komunikasi dan beraudiensi untuk mencari dukungan yang lebih banyak lagi.

Untuk diketahui, Napak Tilas Bela Negara Pemuda Indonesia Rute PDRI akan diselenggarakan pada 16-19 Desember mendatang. Dimana kegiatan ini akan diikuti para pemuda dan seluruh lapisan masyarakat seperti, Menwa Se Indonesia, Ormas, OKP dan Karang Taruna dan organ lainnya. (Red)

Sumber: Google News | Warta 24 Bukittinggi

Tidak ada komentar