VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama ...

VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama ...

Seleb VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama, Sebut Sumber Kegaduhan Karena Ini Rina Nose akhirnya buka suara tentang isu yang berkembang …

VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama ...

Seleb

VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama, Sebut Sumber Kegaduhan Karena Ini

Rina Nose akhirnya buka suara tentang isu yang berkembang serta tuduhan dirinya yang tak lagi

VIDEO: Rina Nose Blak-Blakan Soal Ateis dan Pindah Agama, Sebut Sumber Kegaduhan Karena IniTRIBUNNEWS/JEPRIMAPresenter Nurina Permata Putri atau lebih dikenal Rina Nose saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara Rumpi di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015). Rina Nose tidak sakit hati dengan kedekatan Syaiful Jamil dan Chef Aiko karena Rina merasa kedekatannya dengan Syaiful hanya sebagai teman. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNPEKANBARU.com -- Rina Nos e akhirnya buka suara tentang isu yang berkembang serta tuduhan dirinya yang tak lagi percaya tuhan.

Menurut Rina, "kalimat yang hilang" pada satu postinganya di Instagram jadi biang persoalan.

Melalui Channel Youtube, Rina Nose akhirnya buka suara.

"Ini video pertama saya di channel saya. Video ini bukan klarifikasi utk sebuah hal. Mungkin setengah klarifikasi. Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan dan belakangan jadi bahan pembicaraan dan berita dan tuduhan2 dan asumsi yg bermacam2. saya hanya merasa perlu menunjukan postingan dan kalimat yang utuh/asli. Barangkali sebagian terbesar yang mendapat berita tidak mengetahuinya. Itu saja," kata Rina.

Dalam video tersebut, Rina mengungkapkan jika tuduhan yang dialamatkan kepadanya merupakan buntut dari kesalahpahaman yang mengada-ngada.

"ada berita palsu, fitnah dan lain-lain. Semuanya mengad a-ngada, saya nggak tahu tujuannya apa. Salah satu contohnya, Rina Nose Pindah Agama, Rina Nose dianggap Atheis selama dua hari di Jepang," kata Rina Nose.

Menurutnya, kalimat yang ia posting di Instagram tentang jepang yang menjadi sorotan. Kalimat itu ia menulis tentang Jepang, kebudayaan dan kepercayaan.

Pada sebuah episode sebuah acara yang ditampilkan di televisi, Rina Nose bertemu dengan dua orang asli Jepang yang baru memeluk Islam (mualaf).

Dari hasil dialog itu, Rina Nose kemudian membuat semacam sinopsis yang kemudian mempostingnya di Instagram.

a

Postingan itu ia posting sekitar 2 bulan lalu. Sebagian isi postingan itu kemudian menyebar.

Halaman selanjutnya 12
Editor: David Tobing Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Ngada

Tidak ada komentar