Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak

Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak

Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak Pemerintah Kota Pontianak mengklaim saat ini jalan kota sudah lebih dari 85 persen dalam kondisi mantap...Sabtu, 2…

Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak

Warga Sebut Masih Ada Jalan di Kota Pontianak yang Rusak

Pemerintah Kota Pontianak mengklaim saat ini jalan kota sudah lebih dari 85 persen dalam kondisi mantap...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak mengklaim saat ini jalan kota sudah lebih dari 85 persen dalam kondisi mantap dan sisanya dalam kondisi kurang mantap. Namun warga Pontianak masih masih belum puas akan kondisi tersebut.

Satu di antara warga Pontianak, Husaini (32) yang tinggal di Jalan Harapan Jaya Kota Baru, menyatakan kondisi jalan dia masih dalam kondisi rusak dengan aspal yang hancur. Dengan kondisi tersebut ia berharap pemerintah Kota Pontianak memperbaiki jalan.

Tak hanya jalan Harapan Jaya, ia menerangkan ja lan terusan dari Jalan Kesehatan atau belok kanan dari Harapan Jaya yaitu Bina Jaya, kondisinya sangat memprihatinkan, kondisi tanah kuning dan berlubang semakin menambah parah jalan.

"Jalan Bina Jaya juga sangat parah, berlobang dan tanah kuning, kalau ujan macam kolam dijalan itu," ucapnya saat diwawancarai tribunpontianak.co.id, Sabtu (2/12/2017).

(Baca: Ada 339 Ruas Jalan di Pontianak, 85 Persennya Kondisi Mantap )

Husaini berharap pemerintah memperhatikan ruas jalan tersebut, karena ia sebut cukup banyak masyarakat yang tinggal di Jalan Bina Jaya.

Warga lainnya yang mengaku bernama Zaza, yang tinggal di sebuah komplek di Jalan Bina Jaya juga mengharapkan ada perbaikan segera dari pemerintah mengingat kondisi jalan yang sudah parah dan berlobang.

"Kita tentu berharap pemerintah bisa memperbaiki, kenapa jalan itu tidak diperbaiki padahal jalan Pontianak inikan sudah baik katanya dan memang pembangunan jalan cukup pesat tapi mungkin pemerintah lupa memperbaiki jalan Bina Jaya ini atau jalan itu tanggung jawab pihak lain," ujarnya.

Penulis: Syahroni Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Tidak ada komentar