Ali Ibrahim Lantik sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tidore ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ali Ibrahim Lantik sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tidore ...

Ali Ibrahim Lantik sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tidore ...

Abadikini.com, TIDORE â€" Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Jumat (12/1) mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Administrator, Pejabat …

Ali Ibrahim Lantik sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tidore ...

Abadikini.com, TIDORE â€" Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Jumat (12/1) mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Auditor dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota. Turut hadir Forkompinda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore, Sekretaris Daerah Ir. H. M. Thamrin Fabanyo, MTP, para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan SKPD.

Pelantikan pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.2-1349 Dukcapil Tahun 2017 serta Surat Keput usan Walikota Nomor 5.2 Tahun 2018 dan keputusan Nomor 5.3 Tahun 2018. Untuk Pejabat Fungsional Auditor dilantik berdasarkan surat keputusan Walikota Nomor 141.7 Tahun 2017.

Pejabat yang dilantik sebanyak 86 orang terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 20 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 64 orang dan pejabat Fungsional Auditor sebanyak dua orang.

Walikota Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini memiliki makna yang strategis karena dilakukan di awal tahun baru 2018. Hal ini bermakna bahwa dalam mengawali tahun baru, harus dilakukan penyegaran terhadap para pejabat tekhnis di tingkat bawah, dalam upaya membentuk sebuah tim kerja di lingkungan birokrasi yang solid, kokoh dan siap untuk kerja, kerja dan kerja.

“Dengan penyegaran yang dilakukan ini, saudara-saudara yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Kota Tidore Kepulauan serta peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan da n kebutuhan masyarakat” Tutur Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Ali Ibrahim berharap kepada pejabat yang baru dilantik harus menunjukkan sikap loyalitas yang tinggi dan tidak mudah goyah. Manfaatkanlah jabatan tersebut dengan berkarya dan berprestasi lebih baik atas tugas dan fungsi yang diamanahkan Serta layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan imbalan apapun.

BACA JUGA Ali Ibrahim Berangkatkan 16 Kafilah Tidore Kepulauan ke STQ Tingkat Provinsi Maluku Utara

“Marilah kita jadikan pelantikan ini sebagai momentum terbaik untuk membangun kebersamaan dan sinergitas dalam rangka meraih visi “Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine”. Tutup Ali Ibrahim. (ak/beng)

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Tidak ada komentar