Brimob Polda Malut Sukses Jalankan Operasi Aman Nusa di Papua - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Brimob Polda Malut Sukses Jalankan Operasi Aman Nusa di Papua

Brimob Polda Malut Sukses Jalankan Operasi Aman Nusa di Papua

TERNATE,CAKRAWALA.CO,- Sebanyak 103 Personil Brimob Polda Maluku Utara (Malut) Bawah Kendali Operasi (BKO) di Tolikara ,Papua akhirnya kembali ke Malut Rabu,3 Januari 2…

Brimob Polda Malut Sukses Jalankan Operasi Aman Nusa di Papua

Brimob Polda Malut Sukses Jalankan Operasi Aman Nusa di Papua - image IMG-20180103-WA0028-1-640x427 on https://www.cakrawala.co

TERNATE,CAKRAWALA.CO,- Sebanyak 103 Personil Brimob Polda Maluku Utara (Malut) Bawah Kendali Operasi (BKO) di Tolikara ,Papua akhirnya kembali ke Malut Rabu,3 Januari 2017.

Personil Brimob asal Malut tiba di bandara Sultan Babbulah sekitar 10.40 WIT dengan menggunakan maskapai Wings Air. Kedatangan mereka disambut suka cita oleh para keluarga yang telah lama menantikan kepulangan mereka ke Malut.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) didampingi Dansat Brimob, Kombes Pol. Anang Sumpena berserta Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres Jajaran turut menjemput putra-putra terbaik Malut itu di bandara Sultan Babbulah.

Baca Juga Pasca Kericuhan di Kemendagri Bupati Tolikara Akhirnya Dilantik

103 personil Brimob Polda Malut berada di Tolikara dalam menjalankan operasi Aman Nusa I selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

” Selama tiga bulan operasi dijalankan dengan sangat baik, yaitu terjaganya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah Tolikara dan Intan Jaya,” ungkap kapolda Malut Brigjen (Pol) Acmad Juri dalam sambutan apel pasukan.

Kapolda juga mengapresiasi satgas Aman Nusa I yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Malut. ia mengaku operasi ini merupakan yang pertama kalinya bagi Brimob Polda Malut dan mampu mengembani tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga Kapolres Jaktim Impikan “Indonesia Town”

” Prestasi ini tentunya harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk tugas-tugas harkamtibmas di Polda Malut bahkan operasi di luar Malut, karena di tahun 2018, masih diperhadapkan dengan Pemilihan Gubernur dan di 2019 nanti juga a kan diperhadapkan dengan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden,” tutup kapolda Malut.*** (SW/IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar