Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018 - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018

Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018

Minggu 07 Januari 2018, 13:34 WIB Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018 Eva Savitri - detikNews Nasdem menyerahkan surat rekomendasi ke Burh…

Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018

Minggu 07 Januari 2018, 13:34 WIB Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018 Eva Savitri - detikNews Nasdem Usung Burhan-Ishak untuk Pilgub Maluku Utara 2018Nasdem menyerahkan surat rekomendasi ke Burhan-Ishak. Foto: Eva Safitri/detikcom Jakarta - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengusung Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaluddin jadi cagub dan cawagub Maluku Utara 2018. Burhan merupakan Wali Kota Ternate, sedangkan Ishak adalah Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU).
"Dengan demikian kami akan menyerahkan surat ini dan meminta DPW Maluku Utara untuk mendaftarkannya di KPUD Maluku Utara dengan partai koalisi lain untuk i kut serta menyukseskan di pilgub Maluku Utara," ujar Sekjen DPP Partai Nasdem Johny G Plate dalam konferensi pers di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018).
Burhan dan Ishak juga diusung oleh PKB, PBB, PKPI, Hanura, dan Partai Demokrat. Burhan menyatakan akan bekerja keras setelah mendapat satu dukungan lagi.
"Saya akan memperoleh adanya dukungan ini maka koalisi partai politik yang medukung saya betambah satu partai lagi. Sebelumnya Partai Hanura, Bulan Bintang, PKPI, Kebangkitan Bangsa, dan Demokrat terakhir Partai Nasdem. Dengan adanya dukungan dari Nasdem ini akan lebih bagi saya di dalam bekerja keras untuk memenangkan Gubernur Maluku Utara," ujar Burhan dalam sambutannya.
Surat SK Dukungan ini berdasarkan Keputusan Partai NasDem nomor 262-KPTS/DPP-Nasdem/XII/2017 tentang persetujuan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara. Nama calon gubernur Burhan Abdurrahman yang saat ini sebagai Wali Kota Ternat e dan calon Wakil Gubernur Ishak Jamaluddin.
(bag/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar